Advertisement

Sadio Mane Jalani Operasi Tangan, Pemulihan Cedera Belum Jelas

M. Syahran W. Lubis
Kamis, 18 Oktober 2018 - 23:25 WIB
Budi Cahyana
Sadio Mane Jalani Operasi Tangan, Pemulihan Cedera Belum Jelas Sadio Mane - Reuters/Eddie Keogh

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Penyerang Liverpool Sadio Mane menjalani operasi setelah tangannya cedera saat membela Senegal di Pra-Piala Afrika 2018.

Mane absen saat Senegal menang 1 - 0 atas Sudan pada awal pekan ini di pertandingan kualifikasi Piala Afrika dan bergabung bersama para pemain yang cedera di Liverpool menjelang perjalanan tandang Liverpool ke Huddersfield Town pada akhir pekan nanti.

Advertisement

"Liverpool memastikan bahwa Sadio Mane menjalani prosedur operasi tangan agar pulih dari cedera yang didapat dalam tugas internasional bersama Senegal," demikian Liverpool sebagaimana dilansir Reuters.

"Operasi dilakukan di rumah sakit utara barat dan di bawah pengawasan para dokter klub, telah sukses, pemulihan Mane akan dimonitor dalam dua hari mendatang," 

Gelandang Liverpool Naby Keita juga harus istirahat karena mengalami masalah otot ketika Guinea bermain imbang 1 - 1 melawan Rwanda, dan penyerang Mohamed Salah juga harus absen karena cedera otot ketika Mesir mengalahkan Eswatini 4-1 di Kairo pekan lalu.

Bek Virgil van Dijk juga mundur dari tim Belanda selama pertandingan yang berakhir seri 1-1 melawan Belgia awal pekan ini ketika dia masih merasakan sakit rusuk yang cedera yang dialaminya saat bermain untuk Liverpool melawan Southampton bulan lalu.

Setelah menyambangi markas Huddersfield Town, tim asuhan Jurgen Klopp itu akan menjamu Red Star Belgrade di Liga Champions .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement