Dybala Jadi Tumbal Uji Coba Melawan Brasil

Paulo Dybala - Reuters/Waleed Ali
18 Oktober 2018 11:25 WIB Oktaviano DB Hana Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA–Partai uji coba Brasil melawan Argentina memakan tumbal dan Juventus yang harus menanggungnya. Juve terancam kehilangan salah satu pemain andalannya, Paulo Dyabala, dalam pekan ke-9 lanjutan Liga Seri A 2018/2019, akhir pekan ini.

Pemain berusia 24 tahun itu mengalami cedera lutut kala membela Argentina melawan Brasil, Rabu (17/10/2018) dini hari WIB.

Dikutip dari Football Italia, Dybala harus ditarik keluar pada menit ke-57 dan mendapatkan penanganan khusus dari tim medis. Dia terlihat menempelkan kompres es ke lututnya di bangku cadangan.

Dyabala pada awalnya dikabarkan hanya mengalami cedera ringan. Namun, Juventus akan memeriksa lebih lanjut cedera mantan pemain Palermo tersebut.

“Cedera pemain depan itu masih harus dievaluasi ketika dia kembali ke Turin,” demikian tulis Football Italia.

Juventus sendiri akan menghadapi Genoa pada akhir pekan ini. Kemungkinan besar Dybala akan diistirahatkan untuk menghadapi pertandingan lanjutan Liga Champions menghadapi Manchester United.

Uji coba itu dimenangi Brasil melalui gol beknya, Joao Miranda, saat pertandingan memasuki masa injury time babak kedua. Skor akhir pertandingan 1 – 0 untuk Brazil. Pertandingan berlangsung keras dengan catatan 35 kali pelanggaran.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia