Tak Lolos 8 Besar, Pemain PSIM Jogja Justru Jadi Incaran Kontestan 8 Besar

Hendika Arga melakukan selebrasi usai menjebol gawang Madura FC - Harian Jogja/Jumali
17 Oktober 2018 10:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Meski PSIM Jogja tidak lolos ke babak 8 besar Liga 2 2018, namun, sejumlah punggawa Laskar Mataram rupanya sudah diincar oleh sejumlah kontestan babak 8 besar.

Tidak hanya PSS Sleman yang menginginkan jasa pemain PSIM Jogja, sejumlah tim lainnya seperti Mojokerto Putra dan Madura FC pun ikut berburu tanda tangan pemain PSIM Jogja.

Pelatih Madura FC Salahudin pun terang-terangan menginginkan sebanyak lima pemain PSIM Jogja untuk bisa direkrut guna menambah kekuatan dari laskar Joko Tole di babak 8 besar.

"Kami prioritaskan pemain PSIM Jogja. Karena apa? Secara permainan dan tipe hampir sama. Ini sesuai dengan kebutuhan tim kami menghadapi babak 8 besar," katanya usai pertandingan melawan PSIM Jogja di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (16/10/2018).

Kendati belum sampai menyebut nama-nama pemain yang dimaksud, namun mantan pemain PSS Sleman ini menyatakan ada beberapa posisi yang layak diisi oleh pemain PSIM Jogja. Salah satunya adalah bek.

Sementara pelatih PSIM Jogja Bona Simanjuntak mengungkapkan terkait dengan kemungkinan dipinjamkannya para pemain ke Madura FC, semua tergantung keputusan pemain dan manajemen.

"Semua tergantung pemain yang bersangkutan dan manajemen. Tidak hanya Madura yang ingin pemain kami, ada Kalteng Putra dan Persiraja dan PSS juga," tandas Bona.

Sedangkan mengenai nama-nama pemain yang saat ini diincar oleh sejumlah kontestan babak 8 besar, Bona pun angkat bicara. Sejauh ini ada tiga nama yang sudah diincar oleh beberapa kontestan babak 8 besar, yakni Ismail Haris, Supriyadi dan Hendri Satriadi.

"Selain itu juga, ada beberapa pemain di posisi bek kami yang diincar tim lain," ucapnya.