Advertisement

Tiket 8 Besar Sudah di Tangan, PSS Incar Seri di Kandang Blitar United

Jumali
Minggu, 30 September 2018 - 19:55 WIB
Jumali
Tiket 8 Besar Sudah di Tangan, PSS Incar Seri di Kandang Blitar United Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, LUMAJANG - PSS Sleman dipastikan telah mendapatkan satu tiket ke babak 8 besar Liga 2 2018, setelah menekuk tuan Persigo Semeru FC dengan skor 0-1 pada pekan ke-19 wilayah timur Liga 2 2018 di Stadion Semeru, Lumajang, Minggu (30/9/2018) sore.

Atas tambahan tiga poin dari gol Slamet Budiono pada menit ke-78, PSS berhasil mengamankan poisi mereka di puncak klasemen wilayah timur dengan 40 poin.

Advertisement

Oleh karena itu, menghadapi laga selanjutnya di pekan ke-20, yakni melawan Blitar United di Stadion Gelora Supriyadi, Jumat (5/10/2018) PSS mengendurkan target dengan hanya meraih hasil seri.

"Melihat raihan poin, seharusnya kami sudah pasti lolos ke babak 8 besar. Selanjutnya melawan Blitar United, kami target meraih satu poin," terang Seto.

Seto menambahkan target satu poin di kandang Blitar United tersebut bukan tanpa alasan. Selain sudah dipastikan lolos ke babak 8 besar, waktu recovery yang mepet, membuat pelatih asal Kalasan ini memilih realistis dengan target satu poin di Blitar.

"Sementara kami langsung ke Blitar usai pertandingan ini. Kami lakukan pembenahan, menata mental pemain dan recovery," ucap Seto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement