Tiket 8 Besar Sudah di Tangan, PSS Incar Seri di Kandang Blitar United

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro - Harian Jogja/Jumali
30 September 2018 19:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, LUMAJANG - PSS Sleman dipastikan telah mendapatkan satu tiket ke babak 8 besar Liga 2 2018, setelah menekuk tuan Persigo Semeru FC dengan skor 0-1 pada pekan ke-19 wilayah timur Liga 2 2018 di Stadion Semeru, Lumajang, Minggu (30/9/2018) sore.

Atas tambahan tiga poin dari gol Slamet Budiono pada menit ke-78, PSS berhasil mengamankan poisi mereka di puncak klasemen wilayah timur dengan 40 poin.

Oleh karena itu, menghadapi laga selanjutnya di pekan ke-20, yakni melawan Blitar United di Stadion Gelora Supriyadi, Jumat (5/10/2018) PSS mengendurkan target dengan hanya meraih hasil seri.

"Melihat raihan poin, seharusnya kami sudah pasti lolos ke babak 8 besar. Selanjutnya melawan Blitar United, kami target meraih satu poin," terang Seto.

Seto menambahkan target satu poin di kandang Blitar United tersebut bukan tanpa alasan. Selain sudah dipastikan lolos ke babak 8 besar, waktu recovery yang mepet, membuat pelatih asal Kalasan ini memilih realistis dengan target satu poin di Blitar.

"Sementara kami langsung ke Blitar usai pertandingan ini. Kami lakukan pembenahan, menata mental pemain dan recovery," ucap Seto.