Advertisement

Persiwa vs PSIM Jogja : Tak Dapat Izin, PSIM Menang WO

Jumali
Sabtu, 29 September 2018 - 17:37 WIB
Jumali
Persiwa vs PSIM Jogja : Tak Dapat Izin, PSIM Menang WO Penyerang PSIM Jogja Ismail Haris berebut bola dengan pesepak bola Persigo Semeru FC dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin (24/9/2018) sore - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, CIREBON - Kemenangan 3-0 dan tambahan tiga poin cuma-cuma diraih oleh PSIM Jogja saat dijamu oleh Persiwa Wamena, di Stadion Bima, Cirebon pada pekan ke-19 Liga 2018, Sabtu (28/9/2018) sore.

Hal ini menyusul keputusan menang walk over (WO) yang didapatkan oleh Laskar Mataram, setelah panpel Persiwa gagal menggelar pertandingan karena tidak mendapatkan izin dari kepolisian setempat.

Advertisement

Asisten pelatih PSIM Jogja Ananto Nurhani mengatakan, semua pemain PSIM Jogja telah ada di lapangan dan siap untuk menjalani pertandingan. Namun hingga menjelang kickoff tidak ada satu pun ofisial dari Persiwa Wamena yang ke lapangan. Alhasil, dilakukan upacara pertandingan yang berakhir WO.

"Usai prosesi tersebut kami langsung menemui 2.000-an suporter yang ada di depan stadion dan menyanyikan lagu anthem (Aku Yakin Dengan Kamu) bersama," kata Ananto.

Atas tambahan tiga poin cuma cuma ini, PSIM kini mengantongi 28 poin. PSIM sementara menempel ketat, Blitar United dan PS Mojokerto Putra yang memiliki poin yang sama yakni 28 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement