Pertandingan Pekan ke-24 Liga 1 Dilewati? GM PSIS : Kami Minta Kejelasan Jadwal

Pertandingan PSIS vs Perseru - Vidio
28 September 2018 19:55 WIB Jumali Sepakbola Share :


Harianjogja.com, SEMARANG - Manajemen PSIS Semarang akhirnya angkat bicara terkait dengan wacana dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 yang akan memutar kembali kompetisi dimulai dari pekan ke-25. Langkah ini ditempuh dengan mempertimbangkan jadwal pertandingan yang telah disusun sejak awal kompetisi.

General Manajer PSIS Semarang Wahyu Liluk Winarto mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum mendapatkan kepastian terkait dengan wacana yang berkembang tersebut. Jika pun nantinya dari PT Liga tetap menggelar kompetisi sesuai dengan jadwal yang ada, yakni dimulai dari pekan ke-25, pihaknya akan menghormati keputusan tersebut.

"Kalau memang sudah keputusan, kami harus siap. Namun, yang sampai saat ini saya tanyakan adalah jadwal yang pasti. Jangan sampai kami sudah persiapkan diri untuk menghadapi pekan ke-25, ternyata diundur lagi," kata Liluk kepada Harianjogja.com, Jumat (28/9/2018).

PSIS sendiri hingga pekan ke-23 berada di peringkat ke-15 dengan 26 poin, sebelum akhirnya kompetisi dihentikan sementara oleh PT Liga Indonesia. Jika nantinya kompetisi Liga 1 2018 kembali digulirkan pada pekan ke-25, maka PSIS akan langsung berhadapan dengan Borneo FC di kandang pada 8 Oktober mendatang. Sedangkan laga pekan ke-24, yakni antara Persela melawan PSIS di Stadion Surajaya, kemungkinan akan digelar di akhir kompetisi.

"Kami sendiri sejatinya lebih enak jika nantinya kompetisi kembali digelar dimulai di pekan ke-24, di mana kami akan melawan Persela Lamongan di Lamongan," ucap Liluk.