Inilah 18 Pemain PSS Sleman yang Diboyong ke Lumajang

Ahmad Hisyam Tolle melakukan selebrasi usai menjebol gawang Semeru FC di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (15/7/2018) malam. - Harian Jogja/Jumali
28 September 2018 15:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Sebanyak 18 pemain PSS Sleman telah bertolak dari Sleman ke Lumajang, Jumat (28/9/2019) pagi.

Mereka akan bersiap melakoni laga lanjutan Liga 2 2018 melawan tim tuan rumah Persigo Semeru FC pada pekan ke-19 di Stadion Semeru, Lumajang, Minggu (30/9/2018) mendatang.

Pelatih PSS Seto Nurdiyantoro mengatakan, pada laga pekan ke-19 kali ini pihaknya menargetkan meraih poin penuh dari tuan rumah Semeru FC.

Sebab, tambahan tiga poin pada laga kali ini akan kian mengokohkan PSS berada di pemuncak klasemen sementara wilayah timur, sekaligus memuluskan langkah mereka ke babak 8 besar.

"Kami menargetkan meraih kemenangan pada pertandingan kali ini demi memudahkan langkah kami melaju ke babak selanjutnya," kata Seto.

Menurut Seto, meski secara head to head dan peringkat, PSS diprediksi akan mudah meraih kemenangan dari Semeru FC, namun dirinya enggan untuk memikirkannya. Sebab, Bagus Nirwanto dan kawan-kawan harus fokus dan menampilkan permainan terbaik untuk meraih kemenangan pada laga kali ini.

Hal ini wajar, mengingat Seto memprediksi, Semeru FC kemungkinan besar akan tampil all out karena tidak ingin terus berada di papan bawah klasemen dan terdegradasi dari kompetisi Liga 2 musim depan.

"Untuk itu kami minta anak-anak untuk fokus pada pertandingan ini," imbuhnya.

Sementara disinggung mengenai dibawanya Slamet Budiono pada lawatan kali ini, Seto menyatakan, jika kondisi mantan pemain Sriwijaya FC tersebut saat ini sudah 90 persen. Sebab, sebelumnya, Slamet sempat absen membela PSS Sleman di beberapa pertandingan terakhir karena mengalami cedera.

"Namun, untuk keputusan menurunkannya saat melawan Semeru saya masih akan lihat kondisi terakhirnya nanti," ucap Seto.


Daftar pemain yang dibawa ke Lumajang

1. Ega Rizky
2. Yoewanto Stya Beni
3. Bagus Nirwanto
4. Vandy Prayogo
5. Rian Miziar
6. Zamzani
7. Yericho
8. Taufik Febrianto
9. Amarzukih
10. Arie Sandy
11. Ichsan Pratama
12. Ilham Irhaz
13. Made Wirahadi
14. Cristian Gonzales
15. Rifal Lastori
16. Rangga Muslim
17. Slamet Budiono
18. Tambun Naibaho.