Advertisement

Disia-siakan Milan, Andre Silva Lahir Kembali di Sevilla

Ahmad Baihaqi
Kamis, 27 September 2018 - 23:25 WIB
Budi Cahyana
Disia-siakan Milan, Andre Silva Lahir Kembali di Sevilla Andre Silva - Reuters/Marcelo Del Pozo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Striker 23 tahun asal Portugal, Andre Silva, lahir kembali di Sevilla. Dia baru saja mencetak dua gol saat timnya mengalahkan Real Madrid 3-0 dalam lanjutan La Liga Spanyol, Kamis (27/9/2018) dini hari WIB.

Berkat dua golnya itu, Silva kini menduduki posisi pertama dalam daftar top scorer Liga Spanyol. Silva sudah mengoleksi enam gol, menyalip Lionel Messi yang sebelumnya menduduki singgasana top skorer Liga Spanyol dengan lima gol.

Advertisement

Performa Silva ini sangat kontras dengan apa yang dia tampilkan musim lalu saat masih membela AC Milan. Silva hanya mencetak dua gol dari 24 penampilan di semua kompetisi bersama Milan. Silva akhirnya dipinjamkan ke Sevilla dengan opsi kepindahan permanen di akhir musim.

Pada musim lalu, Silva tak banyak bermain di Milan karena Gennaro Gattuso kerap menerapkan rotasi pemain. Silva lebih banyak dimainkan di Liga Europa ketimbang Liga Italia. 

Bersama Sevilla, Silva pun seakan terlahir kembali. Dia bahkan langsung unjuk ketajamannya dalam laga debut-nya di La Liga Spanyol dengan membuat hattrick. "Saya pekerja keras dan saya selalu ingin mencetak gol. Itulah tujuan saya," terang Silva seperti dikutip dari Marca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement