Liga 1 Dihentikan, Persib Bandung Punya Waktu Siapkan Tim

Pelatih Persib Mario Gomez dan pemain Persib Dedi Kusnandar saat berbicara di depan awak media di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (29/7/2018). - Harian Jogja/Jumali
27 September 2018 12:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, BANDUNG - Pelatih Persib Mario Gomez mengambil sisi positif penghentian sementara kompetisi Liga 1 2018. Gomez menyebut, berhentinya kompetisi akan dimaksimalkan dirinya untuk menggenjot persiapan pemain.

Kendati demikian, pelatih berusia 61 tahun ini ogah jika pembekuan sementara ini berlangsung dalam waktu yang cukup lama.

"Kami jadi punya waktu lebih lama untuk berlatih. Kita semua tahu, kompetisi ini memiliki jadwal yang cukup padat. Mungkin kami tim pelatih akan memberikan waktu bagi pemain untuk refresh pikiran mereka," kata pelatih asal Argentina tersebut dikutip dari laman resmi Persib, Kamis (27/9/2018).

Selain itu, waktu jeda ini akan dimanfaatkan Gomez untuk pemulihan beberapa pemain yang tengah mengalami gangguan pada kebugaran fisiknya.

"Ini juga bagus karena pemain yang sedang mengalami sedikit cedera punya waktu untuk penyembuhan. Tapi, tentu kami semua mengharapkan kompetisi segera berjalan," ujarnya.