Advertisement

Persib Bandung vs Persija Jakarta : Diwarnai 8 Kartu Kuning, Babak Pertama Skor 1-1

Jumali
Minggu, 23 September 2018 - 17:03 WIB
Jumali
Persib Bandung vs Persija Jakarta : Diwarnai 8 Kartu Kuning, Babak Pertama Skor 1-1 Persib Bandung vs Persija - IG : Persib_official

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG - Persib Bandung sementara ditahan imbang 1-1 dari tamunya Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (23/9/2018) sore. Sebiji gol Persib dicetak oleh Ezechiel N'Douassel di menit ke-29. Sedangkan gol Persija dicetak oleh Jeimerson da Silva Xavier pada menit ke-45+5.

Pertemuan antara Persib melawan Persija sendiri berlangsung ketat sejak awal babak pertama. Kedua tim memeragakan permainan menyerang dan keras.

Advertisement

Petaka terjadi di menit ke-29, gawang Persija yang dijaga oleh Andritany berhasil dijebol oleh Ezechiel N'Douassel. Berawal dari umpan asist Bauman ke Febri Haryadi yang langsung diberikan Ezechiel N'Douassel. Ndouassel menendang bola di pojok kiri gawang Andritany sambil berlari. Skor 1-0 untuk keunggulan Persib.

Unggul donasi gol tidak membuat Persib menyurutkan serangan. Persib terus menekan pertahanan Persija, namun beberapa kali usaha yang dibangun selalu kandas saat berhadapan dengan lini belakang Persija.

Persija sendiri baru mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 45+5 melalui tandukan Jeimerson da Silva Xavier usai meneruskan bola tendangan pojok dari Renan da Silva. Skor 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Di sisi lain, ketat dan kerasnya pertandingan, memaksa wasit yang memimpin jalannya laga harus mengeluarkan 8 kartu kuning selama 45 menit. Empat kartu kuning diberikan kepada Persib, yakni Ardi Idrus menit ke-5, Bojan Malisic menit ke-12 dan Gozali Seregar di menit ke-37.

Sedangkan empat kartu kuning diberikan kepada Persija, yakni Sandy Sute pada menit ke-26, Ismed Sofyan menit ke-40, Renan Silva menit ke-45+2 dan Jeimerson menit ke-45+3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement