Advertisement

Soal PSM Tak Bisa Uji Lapangan, Ini Penjelasan Panpel

Jumali
Selasa, 18 September 2018 - 14:55 WIB
Jumali
Soal PSM Tak Bisa Uji Lapangan, Ini Penjelasan Panpel Pertandingan Persija melawan PSM di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (6/7/2018) malam. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL - Panpel PS Tira melawan PSM Makassar akhirnya angkat bicara terkait dengan kritikan pedas dari pelatih PSM Makassar yang tidak bisa menggunakan Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul untuk menggelar uji lapangan jelang pertemuan kedua kesebelasan, Rabu (19/9/2018) malam.

Sejatinya Panpel PS Tira telah menawarkan kepada PSM Makassar untuk melakukan uji lapangan di SSA pada Selasa (18/9/2018) pagi atau Selasa (18/9/2018) malam. Tawaran tersebut bahkan telah disampaikan sejak Senin (17/9/2018) malam.

Advertisement

"Hal ini dikarenakan, ada pertandingan antara Persija vs PSIS malam ini. Karena itu uji lapangan sore hari jelas tidak bisa. Panpel PS Tira tawarkan juga mereka untuk uji lapangan malam usai Persija melawan PSIS. Namun, itu terlalu malam, jadi opsi tersebut kemungkinan tidak dipakai mereka," kata salah satu panpel PS Tira yang enggan dikutip namanya,  Selasa (18/9/2018) siang.

Alhasil, Ia mengungkapkan, pihak PS Tira pun menawarkan kepada PSM untuk melakukan uji lapangan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (18/9/2018) sore atau malam.

"Dan hal itu sudah dikomunikasikan dengan mereka. Soal dipakai atau tidak, pihak PS Tira sudah menyiapkannya. Hal ini sudah sesuai dengan regulasi. Dan tadi di meeting juga sudah ditawarkan," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement