Advertisement

Sebelum Lakoni Turnamen Segitiga, Timnas U-19 Indonesia Cukur Sleman United 5-0

Jumali
Sabtu, 15 September 2018 - 11:07 WIB
Jumali
Sebelum Lakoni Turnamen Segitiga, Timnas U-19 Indonesia Cukur Sleman United 5-0 Latihan bersama antara Timnas U-19 Indonesia melawan Sleman United di Stadion UNY, Sabtu (15/9/2018) pagi. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Timnas U-19 Indonesia berhasil meraih kemenangan 5-0 atas tim Liga 3 Asprov PSSI DIY Sleman United dalam latihan bersama yang digelar di Stadion UNY, Sabtu (15/9/2018) pagi.

Latihan bersama yang digelar kali ini adalah latihan terakhir tim Garuda Nusantara, sebelum esok hari bertolak dari Jogja ke Jakarta guna mengikuti turnamen segitiga melawan China dan Thailand di Stadion Pakansari, Bogor, 21 September mendatang.

Advertisement

Sama seperti laga uji coba yang digelar sebelumnya yakni melawan Persibara Banjarnegara, pada latihan bersama kali ini, Hanis Sagara dan kawan-kawan dibagi menjadi dua tim.

Tim pertama diisi oleh para pemain yang diproyeksikan menjadi tim kedua. Alhasil, selama 45 menit babak pertama tidak ada gol tercipta dari kedua kesebelasan.

Sementara di babak kedua, Timnas U-19 diisi oleh pemain utama dan berhasil meraih kemenangan 5-0. Lima gol tim Garuda Nusantara dicetak melalui kaki Syahrial Abimanyu, dua gol M Rafli Mursalim, Hanis Sagara dan Witan Sulaiman.

Sedangkan di babak adu penalti, Timnas U-19 justru menelan kekalahan 3-2 dari Sleman United. Pada babak adu penalti, dari lima penendang yang dipersiapkan, yakni Syahrial Abimanyu, Witan Sulaiman dan Nur Hidayat gagal menyarangkan bola ke gawang Sleman United. Sedangkan dua gol yang berhasil dicetak oleh Timnas U-19 melalui adu penalti dicetak oleh M Lutfi Kamal Baharsyah dan Firza Andika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

PLN Mobile Proliga 2024 di Yogyakarta Resmi Dibuka, Jakarta Elektrik PLN Siap Berlaga

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement