Advertisement

Besok Pagi, Timnas U-19 Indonesia Tantang Sleman United di Stadion UNY

Jumali
Jum'at, 14 September 2018 - 20:55 WIB
Jumali
Besok Pagi, Timnas U-19 Indonesia Tantang Sleman United di Stadion UNY  Saddil Ramdani saat menjalani latihan bersama Timnas U-19 Indonesia di Stadion UNY, Rabu (29/8/2018) sore. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Teka-teki laga uji coba yang akan digelar oleh Timnas U-19 Indonesia jelang bertolak ke Jakarta untuk mengikuti turnamen segitiga akhirnya terjawab sudah. Tim Garuda Nusantara dijadwalkan bakal menjalani laga uji coba dengan tim Liga 3 asal DIY, Sleman United.

"Rencana uji coba digelar besok pagi [Sabtu (15/9/2018)] di Stadion UNY. Ini sesuai dengan permintaan dari Timnas U-19," ujar CEO Sleman United Wahyudi Kurniawan kepada Harianjogja.com, Jumat (14/9/2018) petang.

Advertisement

Menurut Yudi-panggilan akrab Wahyudi Kuniawan, pada laga uji coba kali ini pihaknya tidak menargetkan harus meraih kemenangan. Namun lebih kepada memenuhi permintaan dari timnas U-19 yang membutuhkan uji coba untuk melihat perkembangan tim. "Ini hanya memenuhi keinginan dari Timnas," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri mengatakan, jika laga uji coba antara Timnas U-19 Indonesia melawan salah satu tim lokal, Sabtu (15/9/2018) mendatang belum menemui kejelasan. Adapun alasannya adalah lantaran kondisi skuat Garuda Nusantara yang belum sepenuhnya komplet. Sedikitnya ada empat pemain Timnas U-19 yang kini kembali dan diperbolehkan memperkuat klubnya di ajang Liga 1.

"Belum tahu nanti. Kami memang sedikit fleksibel untuk program. Sejumlah pemain masih main di klub, dan mungkin bisa berubah. Karena kami masih mempertimbangkan kondisi mereka serta cuaca juga," terang pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri usai memimpin latihan di Stadion UNY, Rabu (12/9/2018) sore.

Oleh karena itu, pada latihan yang digelar sore ini, Indra mengaku lebih memilih memberikan materi cara mengatasi pressing. Pelatih asal Sumatra Barat ini menginstruksikan anak asuhnya untuk memaksimalkan kemampuan dribbling dan individu saat keluar dari pressing lawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement