Advertisement

Jelang Dijamu Persebaya, PS Tira Lakukan Pergantian Pelatih Kiper

Jumali
Kamis, 06 September 2018 - 12:55 WIB
Jumali
Jelang Dijamu Persebaya, PS Tira Lakukan Pergantian Pelatih Kiper Pelatih PS Tira Nil Maizar bersama Benny Van Breukelen - IG : Official_PS Tira

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Perubahan terjadi di jajaran tim pelatih PS Tira jelang dijamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 11 September mendatang. Manajemen tim berjuluk The Young Warriors tersebut melakukan perombakan pelatih kiper.

"Benny Van Breukelen yang semula menangani timnas putri Indonesia sudah selesai bertugas, kini beliau kembali lagi ke tim kami. Sedangkan Budi Setiawan kami kembalikan ke tim U-19," ujar Sekretaris PS Tira Yandri, kepada Harianjogja.com, Kamis (6/9/2018) siang.

Advertisement

Pria berpangkat Kapten TNI AD ini menambahkan, Benny sudah mulai bergabung dan mulai melatih Teguh Amirudin, Syahrul Kurnia, Angga Saputra, Pijai Samalo dan Andi Ramadan sejak PS Tira menjalani pemusatan latihan di Cianjur beberapa waktu lalu. Sedangkan saat ini, semua punggawa PS Tira mulai menjalani pemusatan latihan di Mabes TNI di Cilangkap, sebelum nantinya bertolak ke Surabaya, 9 September mendatang.

"Kami harapkan dengan kembalinya beliau, maka performa kiper kami akan meningkat nantinya," terang Yandri.

Sementara terkait dengan pembentukan tim PS Tira U-19, Yandri mengungkapkan saat ini proses seleksi tengah digelar oleh pihaknya hingga dua pekan ke depan. Untuk sementara, proses seleksi dipegang oleh Deris Herdiansyah, sebab pelatih yang diproyeksikan menjadi pelatih kepala untuk PS Tira U-19, yakni Miftahudin Mukson tengah mendampingi Indra Sjafri di Timnas Indonesia U-19.

"Sementara seleksi dipimpin oleh Dery, nanti setelah timnas selesai, coach Miftahudin yang akan menangani tim U-19 kami," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement