Advertisement

Baru Gabung, Pemain Asing Ini Targetkan Bawa Persija Juara

Jumali
Selasa, 24 Juli 2018 - 23:55 WIB
Jumali
Baru Gabung, Pemain Asing Ini Targetkan Bawa Persija Juara Renan Silva - Persija.id

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Playmaker anyar Persija Jakarta, Renan Silva langsung memasang target tinggi di Persija Jakarta. Ia bertekad bisa membawa tim berjuluk Macan Kemayoran juara di kompetisi Liga 1 2018.

Sebelumnya gelandang asal Brasil ini resmi jadi bagian dari Persija setelah menandatangani kontrak di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (24/7/2018) malam. Ia mendapatkan durasi kontrak selama lima bulan kedepan.

“Saya berharap bisa membawa tim ini juara. Sekali lagi saya datang kesini untuk bawa Persija juara. Sementara sebagai pemain tengah saya ingin memberikan assist sebanyak-banyaknya di Persija,” ujar Renan Silva, dikutip dari laman resmi Persija, Selasa (24/7/2018).

Pemain berusia 29 tahun ini mengaku senang bisa bergabung dengan klub sebesar Persija. Kedatangannya ke Jakarta pula dipengaruhi oleh keberadaan Jakmania yang dikenal sangat fanatik mendukung Persija.

“Persija bagi saya ada klub besar di Indonesia. Dimana mereka punya fans yang fanatik. Saya juga banyak mengenal beberapa elemen di Persija seperti Jaime maupun Teco yang merupakan pelatih,” tambahnya.

Nantinya di Persija ia akan menggunakan nomor punggung 70. Pemain yang terakhir bermain Al-Jahra, Kuwait ini tidak memiliki alasan khusus mengenai pemilihan nomor tersebut.

“Saya inginnya nomor 10 tapi sudah dipakai. Namun nomor 70 juga saya suka mudah-mudahan membawa keberuntungan,” tutupnya.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement