Advertisement

Golovin Makin Dekat ke Chelsea

Chrisna Chaniscara
Senin, 23 Juli 2018 - 23:10 WIB
Budi Cahyana
Golovin Makin Dekat ke Chelsea Aleksandr Golovin - Reuters/Tatyana Makeyeva

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Teka-teki masa depan Aleksandr Golovin mulai terkuak. Bintang Rusia di Piala Dunia 2018 itu bakal menyelesaikan kepindahannya ke Chelsea dalam waktu dekat.

Jika tak ada aral melintang, dia akan menjadi pemain kedua setelah Jorginho, yang didatangkan The Blues di era Maurizio Sarri.

Advertisement

Sebelumnya Golovin menjadi properti panas di bursa transfer kali ini. Ia menjadi rebutan banyak klub usai tampil memikat bersama Timnas Rusia di Piala Dunia 2018. Ada dua klub yang kerap dihubungkan dengan pemain berusia 22 tahun ini. Mereka adalah Chelsea dan AS Monaco.

Dua tim tersebut kebetulan dimiliki dua taipan Rusia, Roman Abramovich dan Dmitry Rybolovlev.

Baru-baru ini rekan setim Golovin, Sergej Chepchugov, mengonfirmasi Golovin segera pindah dari CSKA Moscow.

Dalam keterangan foto di Instagram-nya, Chepchugov mengucapkan selamat kepada rekannya yang hari itu resmi berpindah klub. “Ketika kamu kali pertama masuk ke tim utama CSKA, saya sudah bilang bahwa dua tahun lagi kamu akan bermain di tim top Eropa. Bersenang-senanglah dan semoga kamu beruntung di karier barumu,” ujar Chepchugov, dilansir Yahoo, Sabtu (21/7/2018) malam.

Golovin kabarnya memang sudah lama memimpikan pergi ke Inggris. Ia tertarik untuk menjajal kariernya di liga terpanas di dunia tersebut. Pada saat Piala Dunia digelar, kedua orang tua Golovin juga mengonfirmasi bahwa anaknya tertarik pindah ke Inggris. Mereka memberi restu kepada sang anak untuk mengadu nasib di Inggris.

Sunday Express memberitakan Chelsea memenangi perburuan terhadap pemain yang mencetak satu gol dan dua asis di Piala Dunia 2018 itu. Presiden CSKA Moskow, Evgeniy Giner, mengatakan Golovin perlu meninggalkan Negeri Beruang Merah untuk mengembangkan kemampuannya.

“Saya percaya dia akan tumbuh menjadi bintang besar. Saya tidak yakin hal itu diraihnya jika terus bertahan di Liga Rusia. Kami harus membiarkannya pergi,” ujar Giner seperti dilansir Daily Star.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Runner Up Piala Thomas 2024, Kalah dari China, Indonesia Jaga Asa Kesuksesan di Olimpiade Paris

Olahraga
| Senin, 06 Mei 2024, 08:17 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement