Advertisement

Sukses Gagalkan Tendangan Penalti Rakic, Ini Kata Mantan Kiper PSS Sleman

Jumali
Selasa, 10 Juli 2018 - 18:55 WIB
Jumali
Sukses Gagalkan Tendangan Penalti Rakic, Ini Kata Mantan Kiper PSS Sleman Aleksandar Rakic mencoba melepaskan tendangan penalti pada laga melawan Mitra Kukar di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (10/7/2018) sore - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL - Kesuksesan kiper Mitra Kukar Gery Mandagi menggagalkan tendangan penalti dari Aleksandar Rakic pada menit ke-4 pada laga melawan PS Tira di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (10/7/2018) sore tidak lepas dari rasa percaya diri dan insting yang dimiliki.

"Soal tadi, saya hanya mengandalkan insting saja. Saya lihat kemana arah dia menendang, dan begitu dia menendang sudah overlap, saya hanya mengandalkan insting saja," kata eks kiper PSS Sleman ini, usai pertadingan.

Atas catatan ini, pemain asal Manado ini pun mencatatkan diri sebagai kiper dengan jumlah save terbanyak di Liga 1 2018 dengan 39 save.

Sementara pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin mengaku puas dengan satu poin yang didapatkan oleh Bayu Pradana dan kawan-kawan. Sebab, secara permainan timnya tidak optimal.

"Kami main tidak baik hari ini. Tapi kami meraih satu poin. Yang jelas anak-anak sudah bekerja keras pada pertandingan ini, semoga ini bisa menjadi modal untuk pertandingan selanjutnya," ucap pelatih asal Spanyol ini.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement