Ada Rantis di Laga Persija vs Persib

Aksi The Jakmania saat mendukung Persija - Antara/Rosa Panggabean
28 Juni 2018 17:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Persija Jakarta menegaskan akan menjadi tuan rumah yang baik pada laga tunda melawan Persib Bandung pekan ke 12 Liga 1 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Sabtu (30/6/2018).

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widade menegaskan hal ini sebagai komitmen untuk menyambut Persib dengan terhormat. Gede siap memberikan pengamanan maksimal kepada klub berjuluk Maung Bandung tersebut. Salah satunya menyediakan kendaraan rantis untuk Persib selama berada di Jakarta.

“Sekali lagi pengamanan akan maksimal. Kami akan menyiapkan barracuda untuk Persib. Ini sekaligus memenuhi keinginan Persib. Pengamanan juga akan kami perketat, lebih detail dan rinci,” ungkap Gede Widiade, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (28/6/2018).

Sementara untuk jumlah personel keamanan tidak akan berbeda saat seperti melawan Persebaya Surabaya. Namun tetap, Gede mengaku akan menambah tenaga keamanan jika situasinya membutuhkan.

“Tidak akan jauh berbeda dengan Persebaya. Waktu Persebaya kita turu 2.300-2.500 personil. Sekali lagi pengamanan tergantung kebutuhan. Tapi sekarang The Jakmania dan masyarakat Jakarta sudah sangat dewasa,” tutupnya.