Advertisement

Tersingkir, Lewandowksi Anggap Polandia Tak Punya Kualitas

Budi Cahyana
Senin, 25 Juni 2018 - 16:40 WIB
Budi Cahyana
Tersingkir, Lewandowksi Anggap Polandia Tak Punya Kualitas Robert Lewandowski, memimpin tim yang dia anggap tak berkualitas. - Reuters/Sergio Perez

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Polandia menjadi tim Eropa pertama yang tersingkir dari Piala Dunia 2018 setelah dikalahkan Kolombia dengan skor 0-3 dalam laga kedua Grup H di Kazan Arena, Senin (25/6/2018) dini hari WIB. Tiga gol Polandia dicetak Yerry Mina di ment 40, Falcao menit 70, dan Juan Cuadrado di menit 75.

Polandia masih nihil angka lantaran dua kali kalah. Sebelumnya Polandia kalah 1-2 dari Senegal. Jepang untuk sementara memuncakli klasemen dengan nilai empat, diikuti Senegal dengan nilai sama, dan agregat gol yang sama pula, tetapi menang fair play. Kolombia berada di peringkat ketiga dengan poin tiga.

Advertisement

Striker sekaligus kapten tim, Robert Lewandowski, jengkel dengan hasil ini dan sadar Polandia bukan tim yang cukup bagus untuk tampil di Piala Dunia.

“Kami telah berjuang. Saya melakukan semua yang saya bisa, tetapi perjuangan saja tidak cukup untuk memenangi laga Piala Dunia. Kami juga perlu kualitas dan kami hanya memiliki sedikit kualitas,” ucap dia dilansir ESPN.

Pelatih Polandia Adam Nawalka mengatakan timnya kurang mangkus dan sangkil saat menyerang.

“Kami sudah mengerahkan semua kemampuan, tetapi kemudian banyak sekali ruang untuk pemain Kolombia dan mereka memanfaatkannya sehingga mereka menang.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement