Advertisement

Peru Cetak Gol, Model Seksi Ini Siap Lepas Baju

Muhammad Rizal Fikri
Kamis, 21 Juni 2018 - 18:44 WIB
Sugeng Pranyoto
Peru Cetak Gol, Model Seksi Ini Siap Lepas Baju Suporter Peru bernama Nissu Cauti (Instagram)

Advertisement

Harianjogja.com, MOSKOW – Setiap ajang Piala Dunia mesti ada kisah unik dari sisi suporter. Seiring dengan Piala Dunia 2018, viral seorang suporter Peru bernama Nissu Cauti. Ramai diberitakan, suporter yang dijuluki pacarnya Timnas Peru itu siap mengumbar tubuh indahnya kalau Peru mampu menjebol gawang lawan.

Kabar tentang aksi berani yang akan dilakukan Nissu sudah beredar viral di media sosial. Beberapa di antaranya diungkap di akun Twitter @WCInside, Minggu (17/6/2018). “Namanya Nissu Cauti. Dia disebut sebagai pacarnya Timnas Peru karena dia melepas baju atasan setiap kali Peru mencetak gol,” cuit @WCInside.

Advertisement

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Kamis (21/6/2018), dari berbagai sumber, Nissu Cauti adalah seorang model asal Peru yang memang kerap berpose dengan busana minim. Namanya mulai disebut sebagai Pacar Timnas Peru pada 2015 saat Nissu mendukung Peru di ajang Copa America. Saat itu Peru menjadi juara ketiga. Setelah itu Nissu kembali viral saat mendukung Peru di ajang Copa America Centenario yang diselenggarakan di Amerika Serikat pada 2016.

Aksi lepas baju atasan belum bisa dilakukan Nissu saat Peru bertemu dengan Denmark di pertandingan Grup C Piala Dunia 2018, Sabtu (16/6/2018). Pada pertandingan tersebut Peru tunduk 1-0. Aksi tersebut kembali terbuka kemungkinannya pada Kamis (21/6/2018) malam WIB saat Peru berhadapan Prancis dan di pertandingan penutup Grup C, Selasa (26/6/2018) Peru vs Australia.

Kabar mengenai Nissu Cauti yang akan melepas baju atasan setiap kali Peru mencetak gol juga mengundang kelakar dari warganet. Pengguna akun Twitter @p_skuse yang notabene membela Australia rela timnas idolanya kemasukan 16 gol saat melawan Peru, namun dengan skor akhir 17-16 untuk kemenangan Australia.

“Ini Nissu Cauti, kabarnya dia akan membuka baju setiap kali Peru mencetak gol. Jadi Selasa depan saat Australia bertemu Peru, semoga Australia menang dengan skor 17-16,” cuit @p_skuse.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement