Advertisement

Besok Sore Skuat Persiba Bantul 2011 Nendang Bareng Bersama Paserbumi

Jumali
Minggu, 17 Juni 2018 - 16:55 WIB
Jumali
Besok Sore Skuat Persiba Bantul 2011 Nendang Bareng Bersama Paserbumi Logo Persiba Bantul - twitter/@Persiba

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL -- Momen Idul Fitri 2018 tidak disia-siakan oleh para pemain Persiba Bantul 2011 yang sempat menjadi Juara Divisi Utama untuk menggelar silaturahmi dengan klub lamanya dan suporter Laskar Sultan Agung, Paserbumi.

Rencananya, semua pemain Persiba Bantul kecuali Ezequiel Gonzales, Anwarudin, Fortune Udo dan Arwin akan melakoni laga uji coba dalam gelaran Trofeo dan Syawalan Nendang Bareng Sedulur Paserbumi Perantuan, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (18/6/2018) sore.

Advertisement

"Iya, rencananya kami besok akan tampil di sana. Rencana semua pemain datang kecuali Udo, Eze, Arwin dan Anwarudin. Lewat acara ini kami harapkan mampu menjaga silaturahmi dengan tim lama kami dan Paserbumi," kata kiper Persiba 2011 yang kini membela Bhayangkara FC Wahyu Tri Nugroho kepada Harianjogja.com, Minggu (17/8/2018) sore.

Kepastian rencana laga persahabatan juga diungkapkan mantan Manajer Operasional Persiba 2011, Bagus Nur Edy Wijaya. Pria yang kini menjadi pengelola Stadion Sultan Agung Bantul ini membenarkan jika ada rencana laga persahabatan yang digelar oleh pihak Paserbumi.

"Rencananya memang ada. Awalnya memang mereka [skuat Persiba 2011] memang ada rencana berkumpul bersama di Bantul untuk sekadar makan-makan. Eh kebetulan mereka mau pengen nendang bola sekalian, dan hal ini direspon positif oleh Paserbumi dengan menggelar acara tersebut," terang Bagus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement