Advertisement

Sebelum Lebaran, PSS Masih Sisakan satu Uji Coba Lawan Liga 1

Jumali
Senin, 04 Juni 2018 - 16:55 WIB
Jumali
Sebelum Lebaran, PSS Masih Sisakan satu Uji Coba Lawan Liga 1 Karteker pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro saat memberikan keterangan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (15/5/2018) pagi. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — PSS Sleman masih menyisakan satu laga uji coba di jeda kompetisi Liga 2 2018. Rencananya tim berjuluk Skuat Super Elja ini akan menantang salahsatu kontestan Liga 1 pekan ini.

“Planning ada klub dari Liga 1, tapi kepastiannya masih menunggu. Kalau Liga 1 tidak jadi, berarti tidak jadi semua,” kata pelatih PSS Seto Nurdiyantoro, Senin (4/6).

Advertisement

Namun demikian jika melihat jadwal Liga 1 2018, keinginan PSS ini kemungkinan bisa terwujud. Sebab, pekan ke-13 Liga 1 dimulai Selasa (5/6), di mana tim yang bertanding pada awal pekan, di antaranya PSMS Medan vs Persib Bandung, Perseru Serui vs Arema FC, serta PSIS Semarang vs Borneo FC. Jika menilik hubungan tim, kemungkinan besar lawan PSS pada uji coba kali ini adalah antara PSIS dan Borneo FC. Namun demikian, Seto masih enggan membeberkan lawan uji coba yang dimaksud.

“Nanti lihat saja. Tunggu tanggal mainnya,” terang Seto.

Pada laga uji coba melawan tim Liga 1 tersebut, Seto mengakui akan lebih fokus kepada penyiapan skema alternatif. Sebab meski meraih 3 kali kemenangan selama ditangani dirinya, skema alternatif belum sepenuhnya didapatkan. Padahal, secara progres ada peningkatan cukup baik dari penampilan Ahmad Hisyam Tolle dan kawan-kawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement