Mantan Kapten PSIM Jogja Ketemu Tim Lamanya, Ini Kata Pelatih Persiba Balikpapan

Sunni Hizbullah - IG : PSIMStoreyk
14 Mei 2018 14:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA -- PSIM Jogja akan menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (15/5/2018) mendatang.

Laga pekan kelima Grup Timur Liga 2 2018 ini akan menjadi spesial bagi salah satu pemain Persiba Balikpapan, yakni Sunni Hizbullah. Sebab, eks pemain Persiba Bantul ini akan bertemu dengan mantan timnya, PSIM Jogja. Apalagi, di PSIM, Sunni sempat menyandang ban kapten.

Meski akan menjadi pertemuan spesial antara Sunni dengan tim lamanya, hal ini dipastikan tidak akan berpengaruh terhadap permainan tim Beruang Madu.

Sebab, pelatih Persiba Wanderley Machado Da Silva Junior mengaku tidak akan memanfaatkan informasi yang dimiliki oleh Sunni terkait dengan kekuatan Laskar Mataram.

"Bagaimanapun sebagai mantan tetap lah mantan. Semua kekuatan tim pasti berkembang dan berubah. Begitu juga dengan PSIM," kata Wanderley saat sesi pres conference sebelum pertandingan di Wisma PSIM, Senin (14/5/2018).

Menurut Wanderley, Sunny sejatinya adalah pemain yang berkualitas. Hanya saja, pada dua laga awal, gagal bersaing dan tidak mendapatkan tempat dalam perebutan starting eleven. Ia baru masuk dalam lineup 11 pemain pada pertandingan ketiga dan keempat.

"Dia mampu tunjukkan permainan terbaiknya dan menembus ke starting eleven.Untuk itu saya kasih kesempatan dia," tandas pelatih asal Brasil ini.