Tiba di Jogja, 18 Pemain Persiba Balikpapan Bidik Poin Atas PSIM

Pemain Persiba Balikpapan saat bertolak ke Jogja - IG : Persibafc_media
13 Mei 2018 14:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA -- Persiba Balikpapan membidik poin di kandang PSIM Jogja di Stadion Sultan Agung Bantul, pada lanjutan Liga 2 2018 Grup Timur, Selasa (15/5/2018) mendatang.

Untuk mewujudkan target tersebut, sebanyak 18 pemain Persiba Balikpapan telah mendarat di Bandar Udara Adisutjipto, Minggu (13/5/2018) siang.

"Ini kami baru saja mendarat. Rencana kami akan langsung ke hotel dan tidak melakukan latihan. Baru besok kami lakukan uji coba lapangan," ujar pelatih Persiba Wanderley Machado Da Silva Junior kepada Harianjogja.com, Minggu (13/5/2018).

Eks pelatih Persipura ini menambahkan, sejauh ini melihat PSIM adalah tim kuat dan memiliki motivasi tinggi dalam melakoni setiap pertandingan. Selain itu, Laskar Mataram juga dikenal memiliki determinasi dan kecepatan. Oleh karena itu, dirinya telah meminta kepada Sunni Hisbullah dan kawan-kawan untuk fokus pada pertandingan kali ini.

"Mereka tim bagus. Hanya saja mereka harus memulai kompetisi dengan minus 9. Padahal motivasi para pemainnya luar biasa. Untuk itu kami minta para pemain untuk waspada. Kami waspadai semua pemain mereka," tandas eks asisten pelatih Produta FC ini.

Persiba Balikpapan sendiri saat ini masih bertengger di posisi kedelapan klasemen Grup Timur setelah hanya mampu mengumpulkan 4 poin, dari sekali menang, sekali imbang dan dua kali kalah.