Advertisement

Matangkan Strategi dan Skuat, Persiba Bantul Sore Ini Tantang UNY FC

Jumali
Minggu, 13 Mei 2018 - 13:55 WIB
Jumali
Matangkan Strategi dan Skuat, Persiba Bantul Sore Ini Tantang UNY FC Logo Persiba Bantul - twitter/@Persiba

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL -- Sempat menelan kekalahan 1-0 di kandang PSCS Cilacap beberapa waktu lalu tidak menyurutkan Persiba Bantul untuk terus melakukan persiapan jelang Piala Indonesia dan kompetisi Liga 3 Babak Nasional 2018.

Tim berjuluk Laskar Sultan Agung, memastikan diri menggelar laga uji coba di kandang melawan peserta kompetisi Liga 3 Regional DIY, UNY FC di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (13/5/2018). Pada latih tanding yang digelar 15.00 WIB ini, Persiba akan mencoba 4 pemain seleksi, 14 pemain resmi serta 2 pemain magang.

Advertisement

"Uji coba ini penting sebagai rangkaian persiapan tim. Nantinya akan dilihat bagaimana penampilan dari empat pemain yang masih dalam tahap seleksi," ujar Media Officer Persiba Bantul Heri Fahamsyah kepada Harianjogja.com, Minggu (13/5/2018).

Sebelumnya, Manajer Persiba Bantul Endro Sulastomo berencana mendatangkan dua pemain asal Afrika yang kini sudah berstatus naturalisasi yakni Charles Orock dan Camara Fassawa. Kedua pemain ini dibidik untuk memperkuat Persiba Bantul di babak 32 Nasional Liga 3 2018 dan Piala Indonesia.

Charles Orock adalah penyerang asal Kamerun sempat membela PSS Sleman dan kali terakhir saat sudah berstatus Warga Negara Indonesia gagal memperkuat PSMS Medan. Sedangkan Camara Fassawa adalah gelandang asal Guinea. Ia sempat mengikuti trial di Persiba Bantul pada 2012 lalu, namun dicoret.

"Masih kami lihat dan mungkin akan didatangkan. Namun kami pastikan dulu apakah statusnya sudah menjadi WNI (warga negara Indonesia,red) atau seperti apa,” kata Endro.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement