Advertisement

Menang Atas Bali United, Rudy Eka Sebut PS Tira Is Back

Jumali
Senin, 30 April 2018 - 21:55 WIB
Jumali
Menang Atas Bali United, Rudy Eka Sebut PS Tira Is Back  Pertandingan PS Tira vs Bali United - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL -- Kemenangan PS Tira atas Bali United pada pekan keenam di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin (30/4/2018) menegaskan jika tim berjuluk The Young Warriors ini telah kembali.

Sebab, kemenangan atas tim Serdadu Tridatu-julukan Bali United kali ini memutus rangkaian tiga kekalahan beruntun yang diraih oleh PS Tira sebelumnya.

Advertisement

"Kami bersyukur mampu memenangi laga malam ini. Pemain menjalankan instruksi yang diberikan. Hal yang terpenting adalah PS Tira is Back,” kata pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada, usai pertandingan.

Rudy berharap dengan telah putusnya rekor kekalahan 3 kali berturut usai mengalahkan Bali United maka mental pemain akan naik dan motivasi pemain ke depan bisa meningkat.

"Kami harapkan pemain ke depan bisa lebih konsisten. Sebab, perjalanan masih jauh. Ibarat kata ini seperti maraton. Untuk itu kami harapkan motivasi pemain bisa semakin meningkat dan tampil konsisten ke depan," harap Rudy.

Adapun kekalahan yang dialami oleh Bali United dari PS Tira pada laga kali ini adalah kekalahan kali pertama untuk Serdadu Tridatu selama melakoni enam pekan Liga 1 2018.

Pelatih Bali United Widodo C Putra mengatakan, kegagalan meraih kemenangan di kandang PS Tira tidak lepas dari buyarnya konsentrasi pemain pada pertengahan babak kedua. Sebab, pelanggaran yang terjadi dan berbuah tendangan bebas untuk PS Tira seharusnya bisa diminimalisasi.

"Kami kehilangan konsentrasi dan ini bisa dimanfaatkan lawan. Ke depan akan kami tata lagi. Padahal kami menguasai permainan pada babak pertama, namun babak kedua ini berubah," tandas Widodo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement