Advertisement

Kick Off Mundur, PSIM Jogja vs PSS Sleman Digelar 24 April?

Jumali
Selasa, 17 April 2018 - 09:55 WIB
Jumali
Kick Off Mundur, PSIM Jogja vs PSS Sleman Digelar 24 April? Pertandingan antara PSIM Jogja melawan PSS Sleman di Stadion Sasana Krida, AAU beberapa tahun lalu - Antara

Advertisement


Harianjogja.com, JAKARTA -- PT Liga Indonesia Baru telah memutuskan kick off Liga 2 2018 yang semula dijadwalkan akan digelar 21 April mundur dua hari menjadi 23 April dengan partai pembuka antara Persis Solo menghadapi Semen Padang.

Hal ini terungkap dalam manager meeting Senin (16/4/2018) sore bersama seluruh perwakilan klub peserta Liga 2. Acara yang sangat dinanti-nanti seluruh kontestan liga akhirnya memutuskan waktu kick off, aturan regulasi, dan pembagian grup.

Advertisement

Dalam rapat tersebut disebutkan jika tidak ada perubahan grup. PSIM Jogja tetap berada satu grup dengan PSS Sleman di Grup Timur.

"Pembagian grup tidak ada perubahan, kick off mundur menjadi 23 April. Untuk jadwal lengkap PT LIB akan mengirimkan ke klub paling lambat 1-2 hari ini." ujar Manajer PSS Sismantoro, Selasa (17/4/2018).

Kebenaran mengenai tidak adanya perubahan grup juga disampaikan oleh kubu PSIM Jogja. Manajer Keuangan PSIM Beni Purwoko. Beni mengungkapkan, meski belum mendapatkan jadwal lengkap, namun pihaknya memperkirakan laga pembuka Grup Timur masih akan tetap sama, yakni PSIM menjamu PSS di Stadion Sultan Agung Bantul, 24 April mendatang.

"Sekarang tinggal kedewasaan dari semua elemen. Agar laga ini bisa berjalan tertib dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diiinginkan," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement