Advertisement

Menang 1-0 atas Blitar United, Pelatih PSIM Belum Puas

Jumali
Jum'at, 06 April 2018 - 18:55 WIB
Jumali
Menang 1-0 atas Blitar United, Pelatih PSIM Belum Puas Penyerang PSIM Jogja berusaha menjebol gawang Blitar United pada laga uji coba di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (6/4/2018) sore. / Harian jogja - Jumali

Advertisement

 


Harianjogja.com, BANTUL -- PSIM Jogja berhasil meraih hasil positif pada laga uji coba keduanya dengan mengalahkan Bitar United 1-0, di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (6/4/2018) sore. Gol semata wayang Laskar Mataram dicetak oleh Arifin pada menit ke-48.

Advertisement

Meski menang, diakui oleh pelatih PSIM Jogja Erwan Hendarwanto secara permainan tim besutannya belum memuaskan. Sebab, selain masalah banyaknya peluang yang gagal dikonversikan menjadi gol, PSIM juga terlihat kesusahan keluar dari tekanan lawan.

"Babak pertama, para pemain kesulitan untuk keluar dari tekanan. Lawan melakukan pressing ketat dan mereka tidak bisa keluar. Ini saya sadari karena memang para pemain belum padu, dan ini harus segera kami benahi," ucap Erwan usai pertandingan.

Pelatih asal Magelang ini juga mencatat, Hendika Arga dan kawan-kawan juga mencatatkan penyelesaian akhir PSIM masih mengalami masalah. Meski terlihat lebih tertata, seusai dirinya menempatkan Fachri Muslim pada babak kedua, namun peluang yang ada gagal menambah keunggulan atas Blitar United.

"Penyelesaian akhir kami di babak kedua juga bermasalah. Saya berharap ke depan pemain bisa lebih cerdik dan pintar membaca situasi di lapangan," ucap Erwan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement