Advertisement

Gary Neville Yakin Conte Tidak Akan Tangani Chelsea Lagi

Newswire
Senin, 02 April 2018 - 19:40 WIB
Sugeng Pranyoto
Gary Neville Yakin Conte Tidak Akan Tangani Chelsea Lagi Pelatih Chelsea, Antonio Conte - Chelsea

Advertisement

Harianjogja, JAKARTA - Antonio Conte tidak akan melatih Chelsea FC pada musim depan. Prediksi itu disampaikan Gary Neville, mantan pemain Manchester United yang kini menjadi komentator.

"Saya tidak berpikir dia akan berada di sini musim depan," katanya Neville, seperti dikutip Sky Sports. "Kita sudah mengetahui itu selama enam atau tujuh bulan ini."

Chelsea baru saja mengalami kekalahan 1-3 oleh Tottenham Hotspur. Tim juara bertahan itu kini hanya berada di urutan kelima klasemen dan tampaknya akan sulit finis di empat besar.

Neville menilai masa depan Conte sudah bisa diprediksi. "Bukan karena kita tidak ingin dia di sini, atau kita tidak berpikir dia melakukan pekerjaan yang hebat, itu hanya sifat pekerjaan di sini (Chelsea)," katanya. "Ketika Anda memiliki musim sedikit lebih buruk daripada sebelumnya, Anda pergi."

Dalam situasi seperti sekarang, yang terjadi di Chelsea musim sebelumnya kembali terulang. "Akhirnya segalanya menjadi agak berantakan. Konferensi pers menjadi pengurus versus manajer. Itu sering terjadi di sini, berkali-kali," kata Neville.

Chelsea telah memenangi 14 trofi sejak Roman Abramovich membeli klub itu pada 2004. Sepanjang waktu itu, sudah ada 11 manajer berbeda menangani klub tersebut.

Neville mengamati, para manajer biasanya menghadapi kesulitan di musim keduanya di klub itu. "Tapi mereka yang datang ke klub itu tahu mereka hanya punya waktu singkat."

Neville mengatakan, meskipun Conte merupakan manajer yang baik, pria Italia itu terlalu gampang mengeluh. Ia terkesan gampang menyalahkan pengurus klub soal aktivitas di bursa transfer ketika performa tim sedang buruk. "Saya pikir hanya satu hal buruk tentang Conte, keluhannya di hadapan pers."

Antonio Conte masih berpeluang mengantar Chelsea merebut gelar juara di Piala FA musim ini. Mereka akan menghadapi Southampton di babak semifinal.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Tempo

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement