Advertisement

LIGA 1 2018 : Madura United Pelototi Video Rekaman PS Tira

Jumali
Sabtu, 31 Maret 2018 - 14:50 WIB
Jumali
LIGA 1 2018 : Madura United Pelototi Video Rekaman PS Tira  Penampilan pemain Madura United - Maduraunitedfc.com

Advertisement


Harianjogja.com, PAMEKASAN -- Madura United memastikan telah mengetahui kekuatan dari PS Tira, jelang bentrok kedua kesebelasan dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (2/4/2018) petang.

Pelatih Madura United Milomir Seslija mengatakan telah melihat rekaman pertandingan PS Tira berulang-ulang. Melalui rekaman video tersebut, Madura United akan mengetahui di mana saja letak kekuatan dan mungkin kekurangan yang ada dari calon lawan.

Advertisement

Persiapan maksimal juga telah dilakukan oleh Madura United, agar Zah Rahan dan kawan-kawan tidak pulang dengan tangan hampa. Pasalnya modal posisi di puncak klasemen yang sekarang dirasakan Madura United, amat sayang kalau sampai dilepas.

Oleh karena itu syarat utamanya adalah membawa pulang poin penuh alias kemenangan. Para pemain diminta jangan pernah meremehkan PS Tira, yang di pekan pertama baru memetik 1 poin.

Yang perlu diingat 1 poin itu didapat PS Tira di kandang Persib. Tim yang memiliki materi pemain komplet dan dukungan fanatik dari puluhan ribu suporter.

"Jadi pertandingan nanti kami anggap partai final. Semua pertandingan adalah final," kata Milomir Seslija, mantan pelatih Persiba Balikpapan itu dikutip dari laman LigaIndonesia, Sabtu (31/3/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement