PSS SLEMAN : Hari Pertama Latihan, 5 Pemain Absen

31 Mei 2017 08:04 WIB Jumali Sepakbola Share :

Mereka yang belum bergabung yakni Dirga Lasut, Riski Novriansyah, Tri Hamdani, Ari Sandi dan Waluyo

Harianjogja.com, SLEMAN—PSS Sleman menggelar latihan perdana seusai libur awal Ramadan di Lapangan Plosokuning, Minomartani, Selasa (30/5/2017). Di latihan itu, sedikitnya ada lima pemain yang absen.

Mereka yang belum bergabung untuk latihan yakni Dirga Lasut, Riski Novriansyah, Tri Hamdani, Ari Sandi dan Waluyo. “Mereka izin. Rencana besok [Rabu, 31/5/2017] sudah bergabung dalam latihan,” kata Direktur Operasional PT PSS, Rumadi, Selasa.

Dia mengungkapkan selain menjalani tiga uji coba melawan tim selevel di jeda kompetisi musim ini, para pemain PSS juga direncanakan menjalani latih tanding dengan tim lokal. Untuk calon lawannya, manajemen klub masih mencari sembari melihat hasil dari Piala Ramadan.

Pelatih Super Elang Jawa, julukan PSS, Freddy Mulli, mengaku berencana memberikan libur panjang sebelum Lebaran karena setelah Idulfitri, skuat yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo itu mesti menggelar persiapan menghadapi lanjutan Liga 2.

Seusai Lebaran, PSS akan menjalani laga kandang menjamu PSGC Ciamis pada 5 Juli 2017. Freddy berencana mengumpulkan para pemain pada H+4 Lebaran sementara anak-anak asuhnya mulai diliburkan pada 21 Juni 2017.