Advertisement

TIMNAS INDONESIA : Di Maguwoharjo, Luis Milla Boyong Fachrudin

Galih Eko Kurniawan
Selasa, 30 Mei 2017 - 15:40 WIB
Galih Eko Kurniawan
TIMNAS INDONESIA : Di Maguwoharjo, Luis Milla Boyong Fachrudin Luis Milla bersama Timnas U-22. (ANTARA - Sigid Kurniawan)

Advertisement

Nama terakhir yang disebut sudah tidak asing lagi dengan Maguwoharjo karena dia mantan pemain PSS Sleman

Harianjogja.com, JAKARTA—Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, disebut-sebut sudah menyodorkan nama-nama pemain yang bakal mengisi skuat Garuda untuk melakoni dua laga uji coba, yakni melawan Kamboja dan Puerto Rico.

Advertisement

Baca juga : http://www.harianjogja.com/baca/2017/05/26/timnas-indonesia-lawan-puerto-rico-urusan-stadion-belum-beres-819949">TIMNAS INDONESIA : Lawan Puerto Rico, Urusan Stadion Belum Beres

Indonesia dijadwalkan berlaga melawan Kamboja pada 8 Juni 2017 di Phnom Penh, Kamboja dan melawan Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo pada 13 Juni 2017. Untuk dua laga uji coba itu, Luis Milla dikabarkan menyodorkan 22 nama pemain.

Seperti yang sudah diprogramkan pelatih, Timnas Indonesia mayoritas bermaterikan pemain Timnas Indonesia U-22 dengan sejumlah pemain senior. Dari nama yang sudah disodorkan, ada lima pemain senior untuk melengkapi skuat muda Indonesia.

Kelima nama itu yakni Stefano Lilipaly, Bayu Pradana, Irfan Bachdim, Kurnia Mega dan Fachrudin Aryanto. Nama terakhir yang disebut tentu sudah tidak asing lagi dengan publik Maguwoharjo karena dia mantan pemain PSS Sleman.

Deputi Sekjen PSSi, Fanny Riawan, menuturkan skuat yang akan berlaga melawan Kamboja maupun Puerto Rico tidak akan diperkuat tiga andalan Timnas U-22, yakni Ezra Walian, Hansamu Yama dan Evan Dimas.

“Tampaknya disimpan pelatih untuk menghindari risiko cedera. Bisa juga menyembunyikan kekuatan dari pantauan lawan,” ucapnya di Jakarta, Senin (29/5/2017). Namun, sampai Selasa (30/5/2017) ini, PSSI belum merilis resmi para pemain yang akan tampil membela Indonesia di dua laga uji coba pada Juni besok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement