PERSIBA BANTUL : Perssu Susah, Bidik Madiun Putra

Pesepak bola Persiba Bantul Andi Sandria berebut bola dengan pesepak bola Persis Solo, Hendri, pada lanjutan kompetisi Liga 2 2017 Grup 4 di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (7/5/2017).(JIBI/Harian Jogja - Jumali)
29 Mei 2017 06:40 WIB Jumali Sepakbola Share :

Menemui hambatan karena efektivitas waktu dan kepastian lawan klub selevel

Harianjogja.com, BANTUL—Rencana Persiba Bantul menggelar dua laga uji coba di jeda Ramadan pada kompetisi kali ini menemui hambatan karena efektivitas waktu dan kepastian lawan klub selevel.

Pelatih Persiba, Purwanto Suwondo, menuturkan rencana uji coba melawan Perssu Sumenep belum ada kepastian dari manajemen klub asal Madura, Jawa Timur itu. Bidikan uji coba pun dialihkan ke Madiun Putra.

“Persiba sudah ke Madiun di pramusim kemarin. Siapa tahu mereka [Madiun Putra] mau ke Stadion Sultan Agung setelah beruji coba melawan PSS Sleman di Maguwoharjo,” ungkapnya kepada Harian Jogja, Minggu (28/5/2017).

Jika pun tidak bisa, Purwanto mengaku akan mengganti lawan latih tanding dengan tim Liga Nusantara. Pada jeda Ramadan kali ini, mantan pelatih PSBI Blitar itu telah menargetkan ada sebanyak tujuh uji coba untuk Slamet Widodo dan kawan-kawan. Tujuan tingginya intensitas uji coba lebih kepada penyiapan mental dan menambah jam terbang para pemain.