PERSIBA BANTUL : Dua Uji Coba Lawan Tim Selevel

27 Mei 2017 17:34 WIB Jumali Sepakbola Share :

Tim pelatih masih akan berkoordinasi dengan manajemen terkait dengan rencana latih tanding ini

Harianjogja.com, BANTUL—Jeda Ramadan dimanfatkan Persiba Bantul untuk menjalani dua kali laga uji coba kandang melawan tim selevel dan sekali melawan tim dari level Liga Nusantara.

Baca juga : http://www.harianjogja.com/baca/2017/05/25/persiba-bantul-pelatih-pilih-realistis-incar-playoff-819619">PERSIBA BANTUL : Pelatih Pilih Realistis, Incar Playoff

“Langkah ini penting [uji coba melawan tim selevel] karena banyak pemain Persiba yang butuh adanya penambahan jam terbang sekaligus penguatan mental,” kata pelatih Persiba Bantul, Purwanto Suwondo, Jumat (26/5/2017).

Namun, Purwanto belum bisa mengungkapkan tim Liga 2 yang akan dijadikan lawan tanding pada jeda Ramadan kali ini. Tim pelatih masih akan berkoordinasi dengan manajemen terkait dengan rencana latih tanding ini.

Disinggung mengenai hengkangnya pemain tengah, Hasnul Rifan, Purwanto mengaku tidak terlalu pusing. Sebab, tidak adanya gelandang yang sempat dimainkan saat menjamu PSIR Rembang ini bukanlah hal vital.

Pada posisi gelandang, Persiba masih memiliki tiga pemain, yakni Andre Eka Prasetya, Ginandaru Gesang Wicaksono dan Sarjono. Ketiganya masih bisa dioptimalkan membantu dua pemain tengah lainnya yang selama ini masuk pemain inti Persiba, yakni Johan Manaji dan Wahudi.