SUPORTER SEPAK BOLA : Pendukung PPSM dan PSS Sleman Bikin Kesepakatan

HARIANJOGJA/GIGIH M. HANAFILOLOS DEGRADASI: Ribuan Slemania merayakan kemenangan PSS Sleman saat pertandingan lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia antara PSS Sleman dengan PSIR Rembang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (30 - 3)).Pertandingan yang dimenangkan PSS Sleman dengan skor 3/1 tersebut menjadikan PSS Sleman lolos dari Degradasi.
27 Mei 2017 16:28 WIB Jumali Sepakbola Share :

Hadir dalam penandatanganan kesepakatan itu Bupati Sleman, Sri Purnomo

Harianjogja.com, SLEMAN—Pendukung PSS Sleman dan PPSM Sakti Magelang diketahui membikin kesepakatan hasil inisiasi Polres Magelang, Jawa Tengah. Hadir dalam penandatanganan kesepakatan itu Bupati Sleman, Sri Purnomo.

Melalui akun Twitter @Polres Magelang, Polres menyatakan sebelum adanya penandatangan kesepakatan telah ada pertemuan dari kedua suporter di RM Mie AA Muntilan, Kamis (25/5/2017) malam.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Kapolres Magelang Kota, Kapolres Sleman, Kasat Intel Polres Magelang Kota, Kasat Reskrim Magelang Kota, Kasat Intel Polres Sleman, Kapolsek Kota Magelang Selatan, Camat Kota Magelang Selatan, Perwakilan Pengurus dan Suporter PPSM Magelang dan PSS Sleman.

“Menyerahkan draf kesepakatan kepada masing-masing pihak yang nantinya dibahas oleh masing-masing pengurus suporter PPSM dan PSS. Pada Jumat [26/5/2017] pukul 13.00 WIB akan dilakukan penandatanganan kesepakatan bersama di pendopo Kabupaten Magelang,” ciut akun @Polres Magelang.

Hubungan antara suporter PSS dan suporter PPSM sempat panas setelah terjadi insiden yang melibatkan warga dan rombongan diduga suporter PSS Sleman di Magelang, Rabu (17/5/2017) pagi dan Senin (15/5/2017) dini hari WIB.

Koordinator Brigata Curva Sud (BCS), kelompok suporter PSS, Zulfikar Nugroho Putra, yang dimintai konfirmasi, membenarkan adanya pertemuan tersebut. Meski demikian dia enggan banyak berkomentar terkait dengan draf kesepakatan yang ditandatangani di pendopo Kabupaten Magelang.