PERSIBA BANTUL : Antisipasi Motivasi Tinggi Tuan Rumah

Pesepak bola Persiba Bantul Andi Sandria berebut bola dengan pesepak bola Persis Solo, Hendri, pada lanjutan kompetisi Liga 2 2017 Grup 4 di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (7/5/2017).(JIBI/Harian Jogja - Jumali)
19 Mei 2017 07:37 WIB Jumali Sepakbola Share :

Persiba masih berada di dasar klasemen dengan dua poin dari empat laga

Harianjogja.com, BANTUL—Persiba Bantul terus mewaspadai motivasi pemain Persipur Purwodadi menjelang bentrok kedua kesebelasan pada pekan kelima Grup 4 Liga 2 2017 di Stadion Krida Bhakti, Purwodadi, Jawa Tengah, Minggu (21/5/2017).

Motivasi tinggi para pemain pemain tuan rumah dipastikan akan menjadi batu ganjalan bagi Laskar Sultan Agung, julukan Persiba, merealisasikan target mencuri poin pada laga kali ini. “Secara materi, mereka masih di bawah Persis Solo dan Sragen United. Tetapi, motivasi tinggi bermain di kandang dan kecepatan mereka akan sangat mengganggu kami nantinya,” ujar pelatih Persiba, Purwanto Suwondo, kepada Harian Jogja, Kamis (18/5/2017).

Pada laga melawan Persipur pihaknya menargetkan mampu mengambil poin. Hal ini dikarenakan sampai kini, Persiba masih berada di dasar klasemen dengan dua poin dari empat laga. Dari hasil evaluasi sementara yang dilakukan terhadap penampilan Slamet Widodo dan kawan-kawan adalah tumpulnya lini depan Persiba.

Manajer Persiba Endro Sulastomo berharap, para penyerang yang ada saat ini untuk secepatnya mampu menunjukkan ketajamannya dengan mencetak gol. Sebab, selama ini banyak peluang harusnya mampu dikonversikan menjadi gol gagal terealisasi.