Advertisement

LIGA 2 : PSIM Tak Anggap Remeh Persebaya

Jumali
Kamis, 18 Mei 2017 - 09:40 WIB
Galih Eko Kurniawan
LIGA 2 : PSIM Tak Anggap Remeh Persebaya Logo PSIM (JIBI/Harian Jogja - Dok)

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—PSIM Jogja tak akan menganggap remeh Persebaya Surabaya di laga lanjutan Grup 5 Liga 2 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (18/5/2017) ini.

Baca juga : http://www.harianjogja.com/baca/2017/05/17/liga-2-psim-sebut-persebaya-diisi-pemain-berkualitas-817245">LIGA 2 : PSIM Sebut Persebaya Diisi Pemain Berkualitas

Advertisement

Posisi tiga besar yang kini dihuni Laskar Sultan Agung, julukan PSIM, tidak membuat skuat asuhan Erwan Hendarwanto itu bermain santai menghadapi Persebaya, yang dua tingkat di bawah PSIM di klasemen sementara Grup 5.

Alasannya, Persebaya dalam tren positif karena pada pertandingan terakhir meraih kemenangan 3-1 atas Persepam Madura Utama di kandang. PSIM justru meraih hasil kurang maksimal pada pertandingan terakhir, setelah ditekuk oleh tuan rumah Madiun Putra dengan skor 3-2 di Stadion Wilis, Madiun, Jumat (14/5/2017).

“Melupakan hasil kemarin. Saat ini kami [PSIM] fokus menghadapi Persebaya. Bagaimanapun Persebaya adalah tim berkualitas. Semua pemain perlu diwaspadai. Tensi pertandingan pasti akan tinggi, anak-anak jangan sampai lengah,” ujarnya, Rabu (17/5/2017).

Asisten pelatih Persebaya Ahmad Rosyidin mengungkapkan skuat Bajul Ijo, julukan Persebaya, kerap kehabisan tenaga ketika pertandingan memasuki pertengahan babak kedua. Kondisi fisik Rendi Irwan Saputra dan kawan-kawan seolah turun drastis setelah tampil habis-habisan pada babak pertama dan awal paruh kedua.

Mengenai tuan rumah yang akan dihadapi, Ahmad mengaku masih buta dengan kekuatan dari PSIM. Meski demikian, Persebaya bakal tampil optimal dan berusaha sekuat tenaga untuk membawa pulang poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement