Advertisement

SUPORTER PSS SLEMAN : Dua Kali Terlibat Bentrok di Magelang

Jumali
Rabu, 17 Mei 2017 - 19:15 WIB
Galih Eko Kurniawan
SUPORTER PSS SLEMAN : Dua Kali Terlibat Bentrok di Magelang Ilustrasi bentrok (JIBI/Solopos - Istimewa)

Advertisement

Ada suporter Super Elang Jawa, julukan PSS, diduga memukul pengamen

Harianjogja.com, SLEMAN—Suporter PSS Sleman terlibat bentrok antarsuporter di Magelang, Jawa Tengah, Rabu (17/5/2017). Bentrok kali ini adalah lanjutan dari atas peristiwa sama pada Senin (15/5/2017) dini hari WIB yang terjadi pada wilayah yang sama.

Advertisement

Sumber Harian Jogja di Kepolisian Magelang mengungkapkan, bentrokan kali ini terjadi di dua titik berbeda. Bentrok pertama terjadi di daerah Canguk pada pukul 09.45 WIB, ada suporter Super Elang Jawa, julukan PSS, diduga memukul pengamen.

Pemukulan dilakukan karena mereka merasa dilempari batu oleh orang tak bertanggung jawab. Namun, situasi ini langsung bisa dikendalikan. Rombongan suporter PSS pun melanjutkan perjalanan ke Jepara, Jawa Tengah.

Dalam perjalanan, bentrokan kembali pecah di Kebonpolo sekitar pukul 10.30 WIB. Rombongan suporter PSS dilempari orang yang diduga merupakan warga sekitar. Setelah melempari rombongan, pelaku melarikan diri ke kawasan Rindam Kodim.

Rombongan suporter Super Elja pun sempat mengejar oknum tersebut. Adapun, pihak berwajib bisa mengendalikan situasi. Rombongan suporter PSS akhirnya melanjutkan perjalanan ke Jepara.

Koordinator BCS, Zulfikar Nugroho Putra, mengakui adanya bentrokan. Meski demikian, dia enggan berkomentar banyak terkait insiden tersebut. “Dijelaskan lusa mendatang. Akan gelar konferensi pers. Saat ini rombongan sudah ada di Jepara. Alhamdulillah korban tidak terlalu banyak dibandingkan saat pulang dari melawat ke Batang [Senin, 15/5/2017],” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement