Advertisement

LIGA 2 : PSS Sleman dan Persiba Bantul Sama-Sama Raih Satu Poin

Jumali
Minggu, 14 Mei 2017 - 22:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
LIGA 2 : PSS Sleman dan Persiba Bantul Sama-Sama Raih Satu Poin Laga PSS Sleman melawan PSCS Cilacap di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (19/4/2017). Pertandingan itu berkesudahan 0-1 untuk kemenangan PSCS. (JIBI/Harian Jogja - Desi Suryanto)

Advertisement

Liga 2, dua tim dari DIY meraih satu poin

Harianjogja.com, NGAWI -- Dua tim asal DIY, PSS Sleman dan Persiba Bantul sama-sama meraih satu poin laga away dalam lanjutan Liga 2 2017, Minggu (14/5/2017) sore. Persiba Bantul sukses meraih satu poin setelah menahan imbang tanpa gol 0-0 dari tuan rumah Sragen United di Stadion Ketonggo, Ngawi. Sedangkan PSS Sleman ditahan imbang tanpa gol oleh Persibat Batang pada lanjutan Grup 3 2017 di Stadion Moch Sarengat, Batang.

Advertisement

PSS Sleman yang tampil di depan 2.000 Sleman Fans, langsung tampil menekan sejak awal babak pertama. Beberapa kali Rossi Noprihanis sempat melakukan akselerasi dan menusuk daerah pertahanan Persibat. Namun, peluang dari pemain pinjaman dari Madura United ini belum mampu mengubah kedudukan. Memasuki menit ke-13, giliran Imam Bagus melakukan tusukan ke daerah pertahanan Persibat. Namun, usaha tersebut masih jauh dari harapan dan hanya berbuah pada tendangan gawang.

Sementara memasuki menit ke-16, giliran tuan rumah Persibat mengambil alih permainan. Beberapa kali serangan Laskar Alas Roban sempat merepotkan lini belakang PSS. Hingga akhir babak pertama, kedudukan tetap 0-0.

Memasuki babak kedua, Persibat lebih banyak menekan. Beberapa kali serangan Persibat sempat membuat kelabakan lini belakang PSS. Memasuki menit ke-65, Freddy memasukkan Chandra Waskito dan menarik Imam Bagus, dan Wahyu Sukarta menggantikan Dirga Lasut. Masuknya dua pemain ini tidak banyak berpengaruh terhadap penampilan PSS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement