LIGA 2 : 3-2, PSIM Kalah di Madiun

Laga Madiun Putra melawan PSIM Jogja di Stadion Wilis, Madiun, Jawa Timur, Jumat (12/5/2017). (JIBI/Harian Jogja - Jumali)
12 Mei 2017 18:58 WIB Jumali Sepakbola Share :

Lengser dari pemuncak klasemen sementara, PSIM ada di urutan kedua dengan poin enam

Harianjogja.com, MADIUN—PSIM Jogja lengser dari kursi pemuncak klasemen sementara Grup 5 Liga 2 setelah kalah 2-3 dari Madiun Putra di Stadion Wilis, Madiun, Jawa Timur, Jumat (12/5/2017).

Dari hasil laga itu, Madiun Putra menggeser posisi PSIM di pemuncak klasemen dengan raihan delapan poin. Lengser dari pemuncak klasemen sementara, PSIM ada di urutan kedua dengan poin enam.

Di Stadion Wilis, sore tadi tiga gol Madiun Putra dicetak Asmar Abu menit ke-35, Felex Ferdinand menit ke-53, dan Ahmad Fauzi menit ke-87. Untuk dua gol PSIM dicetak oleh Hendika Arga menit ke -69 dan Rahman Purwanto menit ke-93.

Pelatih PSIM Erwan Hendarwanto mengaku kecewa dengan hasil yang diraih oleh anak asuhnya. “Secara permainan anak-anak mampu menguasai permainan namun ketenangan pemain memang masih jadi masalah. Mental pemain juga masih labil, ini perlahan dibenahi menjelang melawan Persebaya [Surabaya] di kandang,” ungkapnya, Jumat.

Pelatih Madiun Putra Sartono Anwar mengatakan kunci dari kemenangan pada laga kali ini adalah permainan yang ngotot dari anak asuhnya. “Makanya saya masukkan pemain dengan kecepatan dan ke depan masih banyak pembenahan yang perlu kami lakukan, utamanya dalam bertahan," ucapnya.