PSS SLEMAN : Jadwal Padat Sepekan ke Depan

Freddy Mulli (topi hitam) memimpin latihan di Lapangan Minomartani, Sleman, Senin (16/1/2017) sore. (Jumali/JIBI - Harian Jogja)
10 Mei 2017 05:40 WIB Jumali Sepakbola Share :

Mengantisipasi kemungkinan kelelahan dan padatnya jadwal

Harianjogja.com, SLEMAN—Jadwal padat bakal dijalani PSS Sleman pada lanjutan Grup 3 Liga 2 2017 sepekan ke depan.

Baca juga : http://www.harianjogja.com/baca/2017/05/07/pss-sleman-joss-menang-mantap-4-0-atas-persip-815029"> PSS SLEMAN : Joss! Menang Mantap 4-0 Atas Persip

Setelah menjalani laga melawan Persibat Batang di Stadion Moch Sarengat, Batang, Jawa Tengah, Minggu (14/5/2017), Busari dan kawan-kawan akan langsung menghadapi Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jawa Tengah, Rabu (17/5/2017) sore.

Sejumlah persiapan pun telah dilakukan pelatih PSS, Freddy Mulli, untuk mengantisipasi kemungkinan kelelahan dan padatnya jadwal. Selain menggenjot stamina dan fisik para pemain, waktu kurang sepekan menjelang laga melawan Persibat juga dioptimalkan untuk pembenahan.

“Selang-seling saja. Harapannya, kedua program ini berjalan optimal,” katanya, Selasa (9/5/2017). Pelatih telah meminta kepada semua pemain untuk mampu tampil konsisten dan bekerja keras karena waktu kompetisi masih cukup panjang.

Raihan kemenangan  4-0 atas Persip Pekalongan harus menjadi momentum bagi PSS untuk menjaga konsistensi tren positif penampilan. Khusus untuk debut bek tengah PSS, Zamzani, Freddy mengaku cukup puas dengan penampilannya.

“Mampu menunjukkan performanya dengan baik ketika Jodi harus menepi karena cedera. Hal ini bagus bagi persaingan di sektor bek tengah, para pemain terbiasa dengan kompetisi,” paparnya.