PERSIBA BANTUL : Laga Away, Tanpa Kapten di Stadion Sriwedari

Logo Persiba Bantul (JIBI/Harian Jogja - Dok)
09 Mei 2017 02:40 WIB Jumali Sepakbola Share :

Mengalami cedera pada siku tangan kanan karena salah terjatuh

Harianjogja.com, BANTUL—Persiba Bantul terancam tidak akan diperkuat bek tengah sekaligus kapten tim, Slamet Widodo, saat menjalani laga away melawan Sragen United pada lanjutan kompetisi Liga 2 2017 di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah pada Minggu (14/5/2017).

Baca juga : http://www.harianjogja.com/baca/2017/04/04/mengintip-calon-lawan-persiba-bantul-3-catatan-buruk-psir-reuni-sragen-united-807264">MENGINTIP CALON LAWAN PERSIBA BANTUL (3) : Catatan Buruk PSIR, Reuni Sragen United

Pemain asal Bantul yang selama ini selalu berbaju Laskar Sultan Agung, julukan Persiba, ini mengalami cedera pada siku tangan kanan karena salah terjatuh saat timnya ditahan imbang Persis Solo pada Minggu (7/5/2017).

“Untuk kepastiannya masih menunggu hasil rekam medis,” ujar pelatih Persiba, Purwanto Suwondo, kepada Harian Jogja, Senin (8/5/2017). Purwanto mengaku sudah menyiapkan sejumlah pemain pengganti yang bisa dioptimalkan pada laga melawan tim Gajah Purba, julukan Sragen United.

Untuk posisi bek tengah, mantan pelatih PSBI Blitar ini masih memiliki banyak pilihan, di antaranya Bagus Ramadani dan Panji. Keduanya pun sempat dimainkan oleh Purwanto saat Persiba bermain melawan Persis.