Advertisement

PERSIBA BANTUL : Soal Persis, Polda DIY Masih Koordinasi

Jumali
Kamis, 04 Mei 2017 - 00:40 WIB
Galih Eko Kurniawan
PERSIBA BANTUL : Soal Persis, Polda DIY Masih Koordinasi Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja - Dok)

Advertisement

Perlu koordinasi dengan semua pemangku kepentingan

Harianjogja.com, BANTUL—Polda DIY masih akan menggelar sejumlah koordinasi dalam rencana laga lanjutan Grup 4 Liga 2 di Stadion Sultan Agung, Bantul, yang mempertandingkan Persiba Bantul melawan Persis Solo pada Sabtu (6/5/2017).

Advertisement

Kepala Bidang Humas Polda DIY, Ajun Komisaris Besar Polisi Yulianto, menuturkan sudah mendengar mengenai rencana pengunduran jadwal laga Persiba melawan Persis. Namun, untuk kepastiannya, dirinya masih perlu koordinasi dengan semua pemangku kepentingan.

“Saya koordinasikan dulu. Sejauh ini saya baru dapat informasi awal dan harus saya tindak lanjuti dengan meminta informasi dari Polres dan personel lainya,” ucap mantan Kepala Polres Kulonprogo tersebut, Rabu (3/5/2017).

Ketua Panpel Persiba, Sapto Priyono, sebelumnya mengungkapkan ada saran dari Polda agar laga melawan Persis ditunda dan diganti pada Minggu (7/5/2017). Alasannya, laga Persiba melawan Persis digelar Sabtu sore yang berbarengan dengan pertandingan PSS Sleman melawan Persip Pekalongan di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

“Untuk meminimalkan bentrok [antarsuporter] di jalan. Namun, hal ini [penundaan] bergantung kepada operator liga [Liga 2],” ungkapnya. Sapto menuturkan keputusan ada pada operator liga karena laga Persiba maupun PSS rencananya disiarkan langsung lewat televisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement