Advertisement

Konsistensi PSIM Jogja Diuji Persinga

Jumali
Rabu, 03 Mei 2017 - 20:40 WIB
Galih Eko Kurniawan
Konsistensi PSIM Jogja Diuji Persinga Suasana pertandingan PSIM Jogja melawan Martapura FC pada Grup 5 Liga 2 2017 di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (23/4/2017) sore. (JIBI/Harian Jogja - Jumali)

Advertisement

PSIM Jogja wajib memetik tiga poin demi menjaga peluang lolos ke babak 16 besar

Harianjogja.com, JOGJA—Konsistensi permainan PSIM Jogja kembali diuji saat berhadapan dengan Persinga Ngawi di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (4/5/2017) siang. Dalam lanjutan pekan ketiga kompetisi Grup 4 Liga 2 2017 kali ini, PSIM Jogja wajib memetik tiga poin demi menjaga peluang lolos ke babak 16 besar.

Advertisement

Baca juga : http://www.harianjogja.com/baca/2017/05/03/persinga-ngawi-ingin-imbangi-psim-jogja-814035">Persinga Ngawi Ingin Imbangi PSIM Jogja

Pelatih http://www.harianjogja.com/baca/2017/05/02/psim-jogja-brajamusti-dan-the-maident-diajak-awasi-penonton-813915">PSIM, Erwan Hendarwanto, mengaku sempat khawatir dengan stamina anak asuhnya jelang menjamu Persinga. Sebab, jarak antara pertandingan melawan Persatu Tuban dan laga kandang kali ini hanya tiga hari. Alhasil, tidak ada alasan lain selain menggeber perbaikan fisik dan kebugaran pemain.

Erwan tidak menampik jika pada laga kali ini akan mempertahankan komposisi pemain yang diturunkan pada saat melawan Persatu dan Martapura FC. Namun, sejumlah perbaikan pun terus dilakukan jelang berjumpa dengan anak asuh M Hasan.

“Permasalahan lini belakang, konsentrasi dan penyelesaian akhir terus kami [pelatih] benahi. Semoga saja, anak-anak mampu tampil optimal dan menikmati pertandingan kali ini,” ungkap Erwan, Rabu (3/5/2017).

Pelatih Persinga, M Hasan, mengungkapkan meski sedikit mengalami permasalahan dari segi kebugaran karena harus bermain pada pukul 14.00 WIB, hal itu tidak menjadi alasan bagi pihaknya untuk tidak tampil optimal.

Sejumlah strategi pun telah dipersiapkan untuk mengatasi kolektivitas dan permainan dari kaki ke kaki Ahmad Taufik dan kawan-kawan. “Harapannya, strategi ini bisa dioptimalkan dan mampu mengimbangi permainan tuan rumah,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement