Advertisement

LIGA 2 2017 : PSS vs PSCS, Saatnya Revans

Jumali
Selasa, 18 April 2017 - 20:33 WIB
Mediani Dyah Natalia
LIGA 2 2017 : PSS vs PSCS, Saatnya Revans Penyerang Bali United Irfan Bachdim (merah) berebut bola dengan pemain PSS Waluyo pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (19/3/2017) sore. (Jumali/JIBI - Harian Jogja).

Advertisement

Liga 2 2017, pertandingan antara Pss dan PSCS digelar Rabu malam.

Harianjogja.com, SLEMAN -- Laga pembuka Indofood Liga 2 2017 akan mempertemukan antara PSS Sleman melawan PSCS Cilacap di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (19/4/2017) malam.

Advertisement

Pertemuan kedua kesebelasan ini dipastikan bakal berlangsung ketat dan sengit, karena tidak hanya melibatkan faktor teknis, namun juga emosional dari kedua kesebelasan. Tuan rumah PSS bertekad membalaskan dendam kesumat mereka karena dikalahkan oleh Laskar Nusakambangan pada final ISC B 2016, 22 Desember lalu.

Saat itu, PSS gagal memboyong trofi ke Sleman setelah dikalahkan oleh PSCS dengan skor 3-4 untuk anak asuh Gatot Barnowo. Sementara, PSCS dipastikan tidak ingin gelar juara ISC B yang diraihnya ternoda pada laga kali ini. Jimy Suparno dan kawan-kawan dipastikan tampil optimal dan menargetkan meraih poin demi meraih modal pada lanjutan Liga 2 mendatang.

Jika dilihat dari pertemuan kedua kesebelasan, rekor apik berpihak kepada PSCS. Dari empat kali pertemuan baik dalam laga uji coba maupun kompetisi, PSCS tiga kali meraih kemenangan atas PSS. Meski demikian, rekor tersebut bukan jaminan bagi PSCS untuk meraih kemenangan dengan mudah atas PSS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement