Advertisement

PSIM JOGJA : Apa Kabar Martinus Novianto?

Jumali
Kamis, 13 April 2017 - 14:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
PSIM JOGJA : Apa Kabar Martinus Novianto? Para pemain PSIM memilih duduk di pinggir lapangan dan menunggu giliran pada laga uji coba antara PSIM melawan UAD di Stadion Mandala Krida, Jogja, Jumat (24/3/2017) sore. (Jumali/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

PSIM Jogja akan intensif latihan di Stadion Sultan Agung

Harianjogja.com, JOGJA -- PSIM Jogja mulai melakukan aklimatisasi menjelang laga perdana melawan Martapura FC, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (23/4/2017) mendatang.

Advertisement

Baca Juga : http://m.solopos.com/?p=809477">PSIM JOGJA : Aklimatisasi di Stadion Sultan Agung Menjelang Lawan Martapura FC

Menanggapi permintaan tim pelatih, Sekretaris PSIM Jarot Sri Kastwa menyatakan pihaknya telah berkomunikasi dengan pengelola stadion. Rencananya, PSIM akan berlatih di Stadion Sultan Agung, pada Jumat (14/4/2017), Selasa dan Kamis pekan depan.

"Sudah kami koordinasikan. Rencananya hari-hari tersebut," ucap Jarot.

Sementara disinggung mengenai peluang PSIM untuk mendapatkan jasa Martinus Novianto pada musim ini, Jarot enggan berkomentar. Sebab, selama ini pihaknya hanya mendapatkan kabar bahwa penyerang dari Bali United tersebut ingin kembali ke PSIM dari pihak Martinus.

"Kalau di tataran manajemen memang belum pernah dibahas," ucap Jarot.

Sebagaimana diketahui, ketatnya persaingan di lini depan Bali United memaksa Martinus Novianto harus lebih banyak di bangku cadangan. Pemain asal Gunungkidul ini pun sempat menyatakan keinginannya untuk kembali kepada pelatih PSIM Erwan Hendarwanto beberapa waktu lalu. Tetapi, kelanjutan nasib eks penyerang Timnas U-19 ini baru dibahas oleh tim pelatih Bali United pada Rabu (12/4/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement