LIGA 2 : Persiba Bantul Masih Butuh Kiper dan Penyerang

JIBI/Harian Jogja/Jumali Pesepak bola Persiba Awaludin (merah) berebut bola dengan pesepak bola UAD di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (6/4 - 2017) sore.
06 April 2017 21:40 WIB Jumali Sepakbola Share :

Butuh tambahan kiper dan penyerang yang bisa menjadi tembok serta melindungi bola

Harianjogja.com, BANTUL—Pelatih Persiba Bantul, Purwanto Suwondo, masih kekurangan pemain. Ada dua posisi yang kekurangan pemain, yakni kiper dan penyerang. Posisi-posisi itu diharapkan bisa segera terisi karena kurang dari dua pekan lagi, Liga 2 musim 2017/2018 dimulai.

Baca juga : http://www.harianjogja.com/baca/2017/04/04/mengintip-calon-lawan-persiba-bantul-4-terakhir-persis-paling-istimewa-kenapa-807268">MENGINTIP CALON LAWAN PERSIBA BANTUL (4-Terakhir) : Persis Paling Istimewa, Kenapa?

“Butuh tambahan kiper dan penyerang yang bisa menjadi tembok serta melindungi bola. Semoga dalam waktu dekat bisa terpenuhi,” ungkapnya seusai memimpin timnya beruji coba dengan UAD Jogja di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (6/4/2017).

Purwanto mengaku butuh penyerang yang tipikal permainannya sama dengan Nunung Dwi Cahyo yang mampu melindungi bola. Nunung butuh pelapis karena tidak bisa sendirian mengarungi 14 laga reguler di Liga 2.  Untuk kiper, Purwanto mengaku perlu kiper ketiga untuk melapisi dua kiper yang sudah ada. “Butuh satu kiper lagi,” paparnya.