Advertisement

PSS SLEMAN : Kalahkan Bali United 2-1

Jumali
Senin, 20 Maret 2017 - 02:20 WIB
Mediani Dyah Natalia
PSS SLEMAN : Kalahkan Bali United 2-1 Penyerang Bali United Irfan Bachdim (merah) berebut bola dengan pemain PSS Waluyo pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (19/3/2017) sore. (Jumali/JIBI - Harian Jogja).

Advertisement

PSS Sleman bermain apik di Stadion Maguwoharjo

Harianjogja.com, SLEMAN -- PSS Sleman berhasil mempertahankan catatan positif atas Bali United setelah mengalahkan tim asal Pulau Dewata tersebut pada pertandingan uji coba dengan skor 2-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (19/3/2017) sore.

Advertisement

Dua gol PSS dicetak oleh Rizky Novriansyah menit ke-51 dan Dirga Lasut menit ke-57. Sedangkan gol Bali United dicetak Silvano menit ke-18.

Sebelumnya kedua kesebelasan sempat berjumpa dengan catatan rekor cukup baik untuk PSS. PSS sempat menang 3-0 pada pertandingan uji coba di Stadion Maguwoharjo, dan ditahan imbang 1-1 Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dypta, Gianyar, Bali.

Bermain dihadapan ribuan penonton, Busari dan kawan-kawan sempat tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-18. Kiper PSS Tri Hamdani Guntoro dipaksa memungut bola dari gawangnya, setelah tendangan Silvano gagal ditepis. Skor 1-0 untuk keunggulan Bali United.

Tertinggal 1-0, membuat punggawa PSS tampil menyerang dan berusaha mengubah kedudukan. Namun beberapa usaha yang dilakukan oleh duet Rizky Novriansyah dan Waskito Chandra masih gagal. Skor 1-0 untuk keunggulan Bali United.

Memasuki babak kedua, Bali United melakukan perubahan cukup besar. Yabes Roni, Marcus Flores, Ferlianus Yunius dan I Made Wardana ditarik dan dimasukkan beberapa pemain cadangan. Alhasil, kekuatan Bali United sedikit banyak berubah.

Puncaknya, laga babak kedua baru berjalan 6 menit, PSS mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui tendangan Rizky Novriansyah. Eks penyerang Persijap dan PPSM ini berhasil menempatkan bola ke jaring gawang kiper pengganti dari Bali United Alfonsius Kevlan.

PSS sendiri baru mampu unggul menit ke-57 melalui tendangan bebas dari Dirga Lasut. Pemain gelandang ini berhasil menempatkan bola tepat pojok kiri gawang Alfonsius Kevlan. Skor 2-1 untuk keunggulan PSS bertahan hingga tiga menit tambahan selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement