Advertisement

BIC 2017 : Persib Absen, PSS Berpeluang Tampil

Jumali
Jum'at, 30 Desember 2016 - 22:55 WIB
Mediani Dyah Natalia
BIC 2017 : Persib Absen, PSS Berpeluang Tampil HARIANJOGJA/GIGIH M. HANAFIPemain PSS Sleman, Anang Hadi (8) berhasil menjebol gawang Persitara pada laga semifinal Divisi Utama LPIS 2013 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (7 - 11). Babak pertama dengan skor 2/0 untuk kemenangan PSS Sleman.

Advertisement

BIC 2017 memberikan angin positif bagi PSS

Harianjogja.com, SLEMAN -- PSS Sleman berpeluang tampil kembali pada turnamen pramusim Bali Island Cup (BIC) 2017, menyusul absennya Persib pada gelaran di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 15-20 Januari mendatang.

Advertisement

Turnamen pramusim yang digelar untuk kali ketiga ini, tidak hanya diikuti Bali United sebagai tuan rumah, namun juga Persipura dan Arema Cronus.

Manajer PSS Sleman Arief Juli Wibowo mengatakan jika Busari dan kawan-kawan ambil bagian pada turnamen ini, maka ini adalah kali kedua untuk PSS.

Sebelumnya, Febuari lalu, PSS sempat mengikuti turnamen pramusim ini dan hanya mampu meraih satu poin. Meski demikian, PSS tak kecewa dengan pencapaian itu. Bahkan penampilan tim dinilai memuaskan, apalagi mereka menghadapi klub-klub Indonesia Super League (ISL).

"Tetapi, untuk kali ini kami belum bisa berkomentar banyak. Karena kami juga belum dapat informasi," ujar Arief kepada Harianjogja.com, Jumat (30/12/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement