Advertisement

PSS SLEMAN : 2017, Tak Lagi Dipegang Seto?

Jumali
Selasa, 27 Desember 2016 - 13:55 WIB
Nina Atmasari
PSS SLEMAN : 2017, Tak Lagi Dipegang Seto? Selebrasi Rizky Novriansyah (kanan) usai mencetak gol kedua ke gawang Persip Pekalongan, Minggu (19/6/2016) di Stadion Maguwoharjo. (Arief Junianto/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

PSS Sleman masih merancang skuat 2017 termasuk pelatihnya

Harianjogja.com, SLEMAN- Manajer PSS Sleman Arief Juliwibowo memilih diam ketika ditanya masa depan Seto Nurdiyantoro sebagai pelatih PSS musim depan.

Advertisement

Arief tidak menampik adanya kabar bahwa pada pekan ini ada dua eks pelatih tim ISL dan Timnas Indonesia yang akan datang ke Sleman. Keduanya akan mempresentasikan program kerja di hadapan manajemen dalam waktu dekat. Harapannya, lewat presentasi ini maka didapatkan calon juru taktik yang pas untuk PSS.

Meski demikian, Arief juga enggan berkomentar banyak mengenai kedua pelatih yang siap untuk prestasi pada pekan ini. Atas adanya kabar ini maka kuat dugaan pada musim depan, PSS tidak akan dipegang oleh Seto Nurdiyantoro. “Ya, tunggu kabar selanjutnya ya.,” tandas Arief.

Terpisah, Pelatih PSS Seto Nurdiyantoro mengaku hingga kini belum berkomunikasi dengan manajemen terkait dengan nama-nama pemain yang layak dipertahankan. Selain itu, pelatih asal Kalasan ini juga mengaku belum ada komunikasi awal terkait dengan masa depannya bersama PSS. Apakah nantinya Seto akan mengambil tawaran dari manajemen yang menjadikannya sebagai asisten pelatih atau memilih tim lain.

“Belum ada. Kita lihat perkembangannya,” ucap Seto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement