PSS SLEMAN : 2017, Tak Lagi Dipegang Seto?

Selebrasi Rizky Novriansyah (kanan) usai mencetak gol kedua ke gawang Persip Pekalongan, Minggu (19/6/2016) di Stadion Maguwoharjo. (Arief Junianto/JIBI - Harian Jogja)
27 Desember 2016 13:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

PSS Sleman masih merancang skuat 2017 termasuk pelatihnya

Harianjogja.com, SLEMAN- Manajer PSS Sleman Arief Juliwibowo memilih diam ketika ditanya masa depan Seto Nurdiyantoro sebagai pelatih PSS musim depan.

Arief tidak menampik adanya kabar bahwa pada pekan ini ada dua eks pelatih tim ISL dan Timnas Indonesia yang akan datang ke Sleman. Keduanya akan mempresentasikan program kerja di hadapan manajemen dalam waktu dekat. Harapannya, lewat presentasi ini maka didapatkan calon juru taktik yang pas untuk PSS.

Meski demikian, Arief juga enggan berkomentar banyak mengenai kedua pelatih yang siap untuk prestasi pada pekan ini. Atas adanya kabar ini maka kuat dugaan pada musim depan, PSS tidak akan dipegang oleh Seto Nurdiyantoro. “Ya, tunggu kabar selanjutnya ya.,” tandas Arief.

Terpisah, Pelatih PSS Seto Nurdiyantoro mengaku hingga kini belum berkomunikasi dengan manajemen terkait dengan nama-nama pemain yang layak dipertahankan. Selain itu, pelatih asal Kalasan ini juga mengaku belum ada komunikasi awal terkait dengan masa depannya bersama PSS. Apakah nantinya Seto akan mengambil tawaran dari manajemen yang menjadikannya sebagai asisten pelatih atau memilih tim lain.

“Belum ada. Kita lihat perkembangannya,” ucap Seto.